Reaksi Sarwendah dan Jordi Onsu Mengetahui Ruben Onsu Sakit

Reaksi Sarwendah dan Jordi Onsu Mengetahui Ruben Onsu Sakit

Sarwendah dan Jordi Onsu sangat kaget begitu mengetahui Ruben Onsu sakit. Sarwendah dan Jordi Onsu mengetahui kabar tersebut dari postingan sosial media orang yang merupakan bagian dari manajemen Ruben Onsu. 

Dalam unggahan @heidyhellena, nampak Ruben terlihat sangat lemas ketika dibawa masuk ke dalam ambulans. Saat itu Ruben sedang berada di Majalengka, Jawa Barat untuk bekerja. Tetapi kondisinya akhirnya drop. 

“Evakuasi semalem Sedih bgt loh … kuat yah … selalu sabar dalam diam. Plis ya allah jaga dan lindungi @ruben_onsu Ceepp jangan terus mengorbankan diri sendiri plisss. Temen Temen doain yah sebanyak banyak nya,” tulisnya di Instagram.

Ruben Onsu Sakit (Instagram @heidyhellena)

Sontak saja banyak netizen kaget dengan kondisi Ruben, begitu juga dengan Sarwendah dan Jordi sebagai keluarga sang presenter yang tidak diberitahukan sama sekali. “Mba ndieee ini dimanaaa ?? Km kok ga ada chat info aku sama sekali aku kaget bgt liat ini aku baru tau dr postingan kamu,” tulis Jordi Onsu.

“Ndieeee????? Kok kamu gak kabarin aku???? Aku kaget lihat postingan kamu ini. Kabarin keluarganya ndieee,” tulis Sarwendah. Namun belum diketahui apakah Jordi dan Sarwendah bisa berkomunikasi dengan beberapa orang yang mendamping Ruben ketika masuk rumah sakit.

Sementara itu Direktur RSUD Majalengka, dr.Erni Harleni mengatakan kepada wartawan bahwa saat tiba di rumah sakit, Ruben memiliki keluhan pada bagian dadanya yang sesak, kepala pusing, dan tangannya kaku.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"