Gak Hanya Jenguk, Jordi Onsu Jemput Sarwendah Istri Ruben Onsu dari Rumah Sakit

Gak Hanya Jenguk, Jordi Onsu Jemput Sarwendah Istri Ruben Onsu dari Rumah Sakit

Jordi Onsu menjemput Sarwendah istri Ruben Onsu dari rumah sakit. Netizen langsung bertanya keberadaan Ruben Onsu yang tak nampak ketika sang istri pulang dari rumah sakit. Hubungan Jordi Onsu dan Ruben Onsu memang disebutkan tidak baik-baik saja sekarang ini.

Kepulangan Sarwendah setelah menjalani operasi di rumah sakit akibat sakit sinus terjadi pada Senin (29/4). Jordi menjemput ibu dua anak itu. Sarwendah mengucapkan terima kasih karena sosok Jordi yang perhatian dengannya sampai mau menjemput dari rumah sakit.

“Akhirnya aku boleh pulang, sudah selesai lepas infus, yeay. Thank you sudah nemenin aku, tuh sus juga nemenin aku, Jordi,” kata Sarwendah dilansir dari akun Instagram pribadinya. Jordi duduk di mobil bagian depan sementara Sarwendah di belakang. Selain Jordi, Betrand juga menjemput Sarwendah.

Jordi Onsu Saat Jenguk Sarwendah (Instagram @sarwendah29)

Sebelumnya, Jordi juga menjenguk Sarwendah ke rumah sakit. Momen kedatangan Jordi diunggah di akun Instagram Sarwendah. Dalam foto itu nampak Sarwendah berfoto bersama Jordi dan anak-anaknya, Betrand Peto, Thalia Onsu, dan Thania Onsu serta keluarga lain.”Thank you My Love,” tulis Sarwendah.

Postingan Sarwendah langsung diserbu netizen. Banyak yang mempertanyakan keberadaan Ruben yang tak mendampingi Sarwendah di rumah sakit. Diduga Ruben menghindar dari Jordi yang datang menjenguk kakak iparnya.

“Hehehe Jordy hadir,emang Ruben peduli?,” tanya netizen di kolom komentar. “Pertnyaan ku cuma 1 suami nya kemana ( ruben) kalo di lihat dari foto/video gak ada rubeen nya,” tambah netizen lain yang mengetahui jika kakak dan adik itu memang sedang punya masalah besar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"