Fakta-fakta Ruben Onsu Idap Sakit “Misterius”, Rahasiakan Pada Keluarga Tercinta

Fakta-fakta Ruben Onsu Idap Sakit “Misterius”, Rahasiakan Pada Keluarga Tercinta

Ruben Onsu  tengah menjadi sorotan karena kesehatannya terganggu beberapa waktu lalu. Ayah Betrand Peto ini sempat menjalani perawatan di rumah sakit selama beberapa hari karena penyakit yang ia idap. Namun belum diketahui sakit apa yang dialami oleh kakak Jordi Onsu tersebut. Berikut 5 fakta sakit yang dialami Ruben.

1.    Masuk ICU

Karena kesehatannya menurun drastis, Ruben sempat dirawat intensif di ruang ICU rumah sakit. Sebab tekanan darah yang dialami Ruben sangat rendah. Istri Ruben, Sarwendah menduga suaminya terlalu sibuk bekerja sehingga menyebabkan kesehatannya menurun dan jatuh sakit.

Saat sakit Ruben sengaja tidak memberitahukan anak-anaknya: Betrand Peto, Thalia Onsu, dan Thania Onsu. Namun saat kondisi Ruben sudah membaik dan pindah ke kamar perawatan biasa, akhirnya anak-anak diperbolehkan datang ke rumah sakit menjenguk Ruben.

Fakta-fakta Ruben Onsu Idap Sakit “Misterius”, Rahasiakan Pada Keluarga Tercinta (Suara.com)

2.    Sakit Pada Bagian Kepala

Meskipun tidak menjelaskan secara jelas sakit yang dia alami, namun Ruben mengatakan bahwa sakit yang dia alami ada pada bagian kepala. “Ada beberapa yang nggak bisa diceritakan, sakitnya memang ada di bagian kepala,” jelas Ruben dilansir dari YouTube TRANS TV Official.

Bahkan awalnya Sarwendah tidak diberitahukan soal sakit tersebut. Sebagai suami, Ruben tidak mau melihat Sarwendah sedih karena harus memikirkan sakit Ruben. Sarwendah diminta Ruben agar tetap fokus menjaga ketiga anak-anak selama Ruben sakit.

3.    Menjaga Pola Pikir

Setelah sembuh dari sakit, Ruben ternyata tidak diminta untuk menjaga makanan. Ruben hanya diminta dokter untuk bisa menjaga pola pikir untuk selalu berpikiran positif. Jika berpikiran positif, maka Ruben bisa tetap semangat dan sakit yang pernah ia alami tidak muncul lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"