Ruben Onsu Buka Suara Soal Perseteruan dengan Jordi Onsu

Ruben Onsu Buka Suara Soal Perseteruan dengan Jordi Onsu

Ruben Onsu  membenarkan hubungannya dengan Jordi Onsu sedang tidak baik-baik saja. Hal itu dipicu oleh penutusan Jordi Onsu saat melakukan live di Instagram beberapa waktu lalu. Jordi mengatakan kepada netizen soal masalahnya dengan sang kakak yang memang bermasalah.

Saat ditemui wartawan di Jakarta, Ruben membenarkan bahwa ia tak tegur sapa dengan Jordi. “Saya kaget memang, saya nggak tegur-teguran, biasa kakak dan adik tapi ini berbeda, ada luka hati,” jelas Ruben.

Ayah angkat Betrand Peto Putra Onsu ini menyayangkan terjadi masalah dirinya dengan Jordi. Meski sekarang Ruben memilih untuk diam dan fokus dengan diri sendiri dibandingkan menyakiti orang lain.

Ruben Onsu dan Jordi Onsu (Tribunnews.com)

Ruben menambahkan bahwa saat ini banyak netizen yang terpecah dua kubu mendukung dirinya dan Jordi dalam masalah tersebut. “Viral banyak yang kubu-kubuan, saya dari dulu nggak mau jadi begini karena ini urusan saya dan dia,” tegas Ruben.

Ruben memang tak menyebut pemicu masalah ia dengan Jordi. Tapi masalah tersebut sudah terjadi cukup lama. Keduanya sudah melakukan mediasi namun tetap saja hasil yang didapatkan tidak baik dan mereka tetap berseteru.

Semue berawal ketika netizen bertanya kepada Jordi jika ia sudah lama tidak bermain ke rumah Ruben. Jordi membenarkan bahwa sudah lama tidak bertemu dengan Ruben. “Bukannya jarang emang nggak pernah, tolong disebarkan kemana-mana ya,” seru Jordi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"