Reaksi Kocak Salmafina Sunan Ditanya Kapan Nikah Jadi Sorotan, Pilih Lakukan Ini Setelah 5 Tahun Menjanda

Reaksi Kocak Salmafina Sunan Ditanya Kapan Nikah Jadi Sorotan, Pilih Lakukan Ini Setelah 5 Tahun Menjanda

Salmafina Sunan  terhitung sudah hampir lima tahun menyandang status janda setelah resmi bercerai dari Taqy Malik pada Februari 2018 lalu. Berbeda dari mantan suaminya yang sudah nikah lagi, putri pengacara Sunan Kalijaga itu masih betah sendiri.

Namun karena hal ini, Salmafina Sunan sering mendapat pertanyaan kapan dirinya akan menikah lagi. Seperti yang baru-baru ini terjadi. Wanita yang akrab disapa Alma ini membuka sesi tanya jawab dengan netizen melalui Instagramnya.

Salah satu netizen menanyakan kapan Alma akan menikah lagi. Tapi alih-alih tersinggung, Salmafina Sunan yang tampaknya lelah dengan pertanyaan tersebut memilih untuk menjawab dengan candaan yang kocak tanpa memberikan kepastian apapun.

Foto: Tanggapan Salmafina Sunan (Instagram)

“Kamu kapan nikah?,” tanya seorang netizen. “Ya, kalau enggak hujan lah. Kalau enggak Sabtu ya Minggu,” jawab Salmafina Sunan yang diunggah di Instagram Story-nya pada Rabu, 29 Juni 2022.

Jawaban Alma itu pun sukses menjadi sorotan. Namun selain itu, ada netizen lain yang menanyakan apakah Salmafina Sunan memiliki keinginan untuk segera menikah lagi. Mantan pacar Greivance Lumoindong itu pun tidak menampik kalau dirinya ingin menjadi ibu rumah tangga dan punya anak. Salmafina bahkan mengaku tidak masalah jika harus menjadi ibu sambung.

“Aku sudah 5 tahun sejak kembali menjadi single. Kalau ditanya pengin (menikah lagi) enggak? Ya pengin. Aku tuh pengin banget jadi ibu rumah tangga yang tetap kerja sebatasnya. Aku pengin banget punya anak. Jadi ibu sambung juga gapapa HAHAHA,” ungkap Salmafina Sunan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"