Penuh Makna, Ini Arti Nama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Yang Juga Terselip Doa

Penuh Makna, Ini Arti Nama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Yang Juga Terselip Doa

Nama anak Atta Halilintar  akhirnya terungkap, setelah hampir seminggu menjadi misteri. Walaupun aktif di media sosial, tapi Atta maupun istrinya, Aurel Hermansyah  tidak pernah memperlihatkan wajah sang buah hatinya ke publik sejak dilahirkan.

Sampai akhirnya, pada Sabtu, 26 Februari 2022, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melakukan live streaming khusus di YouTube dan disiarkan langsung oleh RCTI untuk memperkenalkan buah hatinya pertama kali kepada masyarakat.

Foto: Nama Anak Atta Halilintar (Instagram)

Bayi yang dipanggil Baby A ini diberi nama Ameena Hanna Nur Atta. Sama seperti orangtua lainnya, Atta dan Aurel juga menyelipkan doa dan harapan untuk anak perempuannya. Melalui Instagramnya, Atta Halilntar pun menjelaskan arti nama sang anak yang ternyata juga terinspirasi dari ibunda Nabi Muhammad SAW.

“AMEENA HANNA NUR ATTA. AMEENA = Terpercaya & Setia dan juga Terinspirasi Dari nama ibu nabi perempuan hebat yang melahirkan Manusia Paling mulia,” tulis Atta Halilintar dalam foto yang diunggahnya pada Sabtu, 26 Februari.

Tidak hanya itu, Atta juga mengungkapkan rasa bahagia keluarganya di nama buah hatinya. YouTuber 27 tahun ini juga menyematkan namanya dan sang istri pada sang anak pertama. Sebagai informasi, Aurel memiliki nama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"