Penuh Makna! Atta Halilintar Beberkan Arti Nama Anak Keduanya Yang Diambil Dari Bahasa Arab

Penuh Makna! Atta Halilintar Beberkan Arti Nama Anak Keduanya Yang Diambil Dari Bahasa Arab

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah diliputi kebahagiaan setelah putri kedua mereka lahir ke dunia. Sang buah hati lahir di tanggal cantik 11 November 2023. Dengan kelahiran ini, anak pertama mereka, Ameena pun resmi menjadi seorang kakak.

Atta dan Aurel sendiri sempat merahasiakan wajah dan nama bayi perempuan mereka. Sampai akhirnya pada Selasa, 14 November 2023, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar acara aqiqah sekaligus memperkenalkan adik Ameena itu ke publik.

Tak hanya itu, Atta juga mengungkap nama yang dipilihnya bersama sang istri untuk anak kedua mereka. "Bismillahirahmanirrahim. Jadi, namanya adik Ameena adalah Azura Humaira Nur Atta," ujar Atta Halilintar yang dikutip dari YouTube AH.

Atta Halilintar Ungkap Arti Nama Anak Keduanya (Instagram)

Tak hanya itu, kakak dari Thariq Halilintar itu pun mengungkap arti dan makna yang terkandung dalam nama Azura Humaira Nur Atta yang ternyata kebanyakan diambil dari bahasa Arab. Nama itu juga mengandung doa serta harapan yang begitu indah.

Di mana, Azura memiliki arti langit biru. Nama yang mengandung harapan bisa menjadi penyejuk keluarga ini juga diambil dari nama istri dari Nabi Syits. Lalu Humaira yang berarti warna kemerahan karena pipi sang anak yang tampak merah merona.

Sementara nama Nur Atta diambil dari nama kedua orangtuanya. Di mana, nama ini juga mengandung makna mendalam dengan doa agar putrinya bisa menjadi orang yang terpuji dan bisa menjadi penghibur bagi keluarga.

"Azura Humaira Nur Atta. Welcome @azuraatta. AZURA = Langit Biru (semoga jadi penyejuk di keluarga kecil kami) dan juga nama anak nabi adam dan istri nabi syit yang melahir banyak keturunan Nabi," ungkap Atta Halilintar lewat Instagramnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"