Umi Pipik Dapat Kritik Karena Suka Upload Foto Diri Sendiri, Ini Komentarnya

Umi Pipik Dapat Kritik Karena Suka Upload Foto Diri Sendiri, Ini Komentarnya

Umi Pipik sempat mendapat kritik karena kerap mengunggah foto maupun video dirinya di Instagram. Banyak yang menyayangkan jika aksinya itu tidak sesuai dengan syariat Islam.

Dalam Islam sendiri memang dijelaskan jika tak baik utuk wanita memamerkan dirinya sendiri di media sosial. Kritikan itu pun muncul di unggahan terakhir Umi Pipik ketika sedang melakukan video call bersama ketiga anaknya.

Umi Pipk pun mengungkapkan alasannya mengunggah momen itu di media sosial. Ia ingin menceritakan tentang kelucuan Abidzar.

Umi Pipik unggah momen video call dengan anak-anaknya (via instagram)

"Ada aja bocah kelakuannya. Dia video call ummi lagi acara, untung Adiba sama Ayla juga pas bisa angkat call-nya dia, kirain penting gitu, ternyata cuma nanya, 'Cara pakai celak mata gimana? Terus celaknya yang mana?' sambil obrak-abrik meja rias di kamar umminya," tulis Umi Pipik yang dikutip pada Selasa (3/9).

Meski menggunakan cadar, sebagian wajah Umi Pipik masih saja kelihatan. Umi Pipik pun langsung membalas komentar tersebut dan menganggap apa yang dilakukannya masih sah-sah saja.

"Wah, kalau saya sudah berkonsultasi dengan guru saya, Hubabah Ummu Salim, istri Habib Umar, kalau beliau enggak apa-apa untuk video," balasnya.

Umi Pipik berujar bahwa ia menampakkan diri ingin mengajak berbuat kebaikan dan menyebarkan syiar agama melalui media sosial.

"Karena saya di dunia entertaintment, jadi tetap istiqomah di entertaintment supaya jadi syiar (dakwah)," imbuhnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"