Rayyanza Cipung Ultah, Sus Rini Pengasuhnya Tulis Pesan Menyentuh Hati

Rayyanza Cipung Ultah, Sus Rini Pengasuhnya Tulis Pesan Menyentuh Hati

Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung anak Raffi Ahmad pada 26 November ulang tahun yang ke-2. Pengasuh Cipung yang bernama Rini Perdiyanti alias Sus Rini menuliskan pesan menyentuh yang diunggah di Instagram. Dalam tulisan tersebut nampak bukti cinta Sus Rini kepada Cipung yang berulang tahun.

“Masyaallah tabarakallah barakallah fi umrik Rayyanza semoga menjadi ank yg soleh,, yg sayang sama papa & mamah & kel. Semoga apa yg dimiliki Rayyanza saat ini menjadi berkah buat semua org,” tulis Sus Rini sembari mengunggah beberapa foto dirinya bersama Rayyanza. Sus Rini juga memberikan kado untuk Rayyanza berupa mainan.

Sus Rini mengucapkan terima kasih kepada Raffi dan Nagita Slavina karena masih memberikan kepercayaan kepadanya untuk bekerja di keluarga mereka. “Terimakasih bpk & ibu yg masih mempercayai sy tetap menjadi pengasuh Rayyanza.. terimakasih buat semua kebaikan bpk & ibu, buat sy & kel saya,” tambah Sus Rini.

Rayyanza Cipung Ulang Tahun (Diadona.id)

Sebagai pengasuh Cipung, Sus Rini bak selebritis. Ia mengikuti jejak seniornya Mbak Lala yang jadi pengasuh Rafathar Malik Ahmad kakak Cipung. Sus Rini mulai bekerja jadi pengasuh Cipung saat anak kedua Raffi itu berusia beberapa bulan. Pada bulan Mei 2022 ia bekerja sebagai pengasuh Cipung.

Sus Rini mengucapkan terima kasih kepada Raffi dan Nagita karena sudah memberikan kesempatan untuknya bekerja. Selama bekerja sekitar 1,5 tahun, Sus Rini bekerja dengan baik dan sangat sayang kepada Cipung. Banyak bukti jika Sus Rini mengasuh Cipung, baik di dalam atau di luar rumah.

Warganet juga mengucapkan terima kasih kepada Sus Rini. “Terimakasih sudah menghibur kami dan terimakasih untuk sus rini sudah teladan menjaga aza sehat sehat terus aza dan sus rini,” tulis seorang warganet. “Terimakasih sus Rini udh ngejaga cipung sampe sepinter ini masyallah,” tambah warganet lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"