Nggak Kalah dengan Mbak Lala, Ini Sosok Sus Rini Pengasuh Rayyanza “Cipung”

Nggak Kalah dengan Mbak Lala, Ini Sosok Sus Rini Pengasuh Rayyanza “Cipung”

Rini Perdiyanti atau yang akrab disapa Sus Rini adalah pengasuh Rayyanza Malik Ahmad, anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sosok Rini memang jarang tersorot tidak sepopuler pengasuh Rafathar, kakak Rayyanza yang bernama Mbak Lala. 

Namun beberapa kali wajah Rini muncul di vlog keluarga Raffi saat ia sedang mengasuh Rayyanza dengan sepenuh hati. Rini mulai bekerja dengan Raffi pada bulan Mei 2022. Wanita asal Jawa Barat ini mengaku sangat bahagia ketika diterima bekerja untuk mengasuh Rayyanza. 

Melansir dari Instagram @riniperdiyanti, ia mencurahkan isi hatinya dalam sebuah unggahan. “Di awali dengan bismillah, sy sangat bersyukur  & merasa sangat beruntung bisa menjadi bagian dari keluarga Andara. Alhamdulillah ya allah engkau memberikan kesempatan ini kepada saya,” tulis Rini.

Nggak Kalah dengan Mbak Lala, Ini Sosok Sus Rini Pengasuh Rayyanza “Cipung” (Instagram @riniperdiyanti)

Hingga akhir Oktober 2022 jumlah followers atau pengikut Rini di Instagram cukup banyak. Total ada lebih dari 224 ribu followers. Meski tidak sebanyak Mbak Lala, perlahan namun pasti warganet sudah mulai akrab dengan sosok Rini.

Baru beberapa hari bekerja mengasuh Rayyanza saja, Rini sudah sangat betah. Ia kagum dengan sosok majikannya, Raffi dan Nagita. Pada hari ke-2 kerja, Rini diajak ke mal oleh Nagita. Menurut Rini, Nagita sosok wanita yang rendah hati. Nagita tidak menjaga jarak dengan Rini sama sekali.

Puncaknya ketika tiba di rumah setelah dari mal, Rini diminta Nagita untuk melakukan salat dibandingkan membereskan barang-barang di rumah. Rini sangat terharu dengan sosok Nagita yang sangat luar biasa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"