Kronologi Rayyanza Cipung Muncul di Skripsi Mahasiswa

Kronologi Rayyanza Cipung Muncul di Skripsi Mahasiswa

Anak Raffi Ahmad, Rayyanza Ahmad alias Cipung muncul di sebuah skripsi seorang mahasiswa di Yogyakarta. Nama Cipung tercantum di bagian ucapan terima kasih mahasiswa dan dianggap berperan penting membantu proses pengerjaan skripsinya. Apakah skripsi mahasiswa itu mengangkat soal kehidupan Cipung?

Ternyata tema skripsi bukan soal anak Raffi tersebut. Melainkan Cipung sudah membantu menyelesaikan skripsi dengan lancar. “Rayyanaz Malik Ahmad (Cipung) sebagai adik jarak jauh tercinta yang selalu menjadi mood booster dan semangat bagi peneliti,” tulis si mahasiswa di skripsinya.

Ucapan terima kasih kepada Cipung berada di urutan ke-11. Si mahasiswa juga menuliskan skripsi tersebut dikerjakan selama setahun dari Oktober 2022 hingga Oktober 2023. Selama proses pengerjaan si mahasiswa juga mengalami masalah pribadi diduga alami putus cinta. Cipung dianggap jadi penyemangatnya.

Rayyanza Cipung Muncul di Skripsi Mahasiswa (Instagram @abouthetic)

Sebab selain menuliskan nama Cipung, si mahasiswa diduga menuliskan sosok wanita yang tidak disebutkan namanya melainkan dengan Nomor Induk Mahasiswa alias NIM. Diduga wanita tersebut adalah mantan pacar si mahasiswa.

“Dan tak lupa terima kasih NIM 1900005303 karena dengan patah hati, penulis dapat menyelesaikan BAB II dan BAB III skripsi ini dengan lancar. Walau tak dapat dipungkiri terkadang rasa sedih kerap kali datang dan menjadi kendala tersendiri,” tulis mahasiswa itu.

Banyak warganet yang memberikan tanggapan soal penyebutan nama Cipung di skripsi mahasiswa. “@raffinagita1717 haruuuu liatttt nih, anaknyaaa berjasa bangett,” tulis seorang warganet. “Tercipung-cipung gak tuh,” tambah warganet lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"