Rayakan Anniversary Ke-9, Kumpulan Hadiah Raffi Ahmad untuk Gigi

Rayakan Anniversary Ke-9, Kumpulan Hadiah Raffi Ahmad untuk Gigi

Setiap tanggal 17 Oktober pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi merayakan ulang tahun pernikahan atau anniversary. Tahun ini pernikahan mereka memasuki usia ke-9. Tentu setiap merayakan anniversary Raffi dan Gigi, banyak penggemar yang menantikan kejutan atau hadiah apa yang diberikan Raffi kepada sang istri. Berikut ada beberapa hadiah yang diberikan Raffi untuk Gigi setiap perayaan ultah pernikahan.

Lagu Ciptaan Melly Goeslaw

Saat anniversary ke-5 tahun, Raffi memberikan hadiah istimewa untuk Gigi berupa sebuah lagu cinta penuh makna. Lagu tersebut berjudul “Kamu yang Terbaik”. Lagu itu mengangkat tema betapa bahagianya Raffi memiliki istri seperti Gigi.

Beberapa minggu sebelum hari jadi pernikahan, Raffi bertemu Melly dan memintanya untuk dibuatkan lagu khusus untuk Gigi. Pada perayaan anniversary ke-5, Raffi juga memberikan bucket bunga dan kue ulang tahun.

Hadiah Raffi Ahmad untuk Gigi Saat Anniversary (Surya.co.id)

Emas Batangan

Raffi Ahmad juga memberikan hadiah mahal ketika pernikahan dengan Gigi memasuki usia ke-6. Kala itu terjadi di tahun 2020 bersamaan dengan momen liburan mereka ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Tanpa sepengetahuan Gigi, Raffi memberikan emas batangan yang dirangkai menjadi bentuk hati dengan total berat 6 kilogram.

Berat emas 6 kilogram tentu ada hubungannya dengan 6 tahun kebersamaan mereka sebagai pasangan suami istri.Kabarnya untuk hadiah emas seberat 6 kilogram, artis yang dijuluki Sultan Andara harus menyiapkan uang kurang lebih sebesar Rp 6 miliar.

Bikin Mall Mini di Rumah

Pada tahun 2021 atau saat ulang tahun pernikahan ke-7, Raffi memberikan hadiah yang juga mahal untuk Gigi. Dia menyulap salah satu ruangan di rumah menjadi mall dalam bentuk mini. Di dalam ruangan itu terdapat banyak pakaian, sepatu, tas, dan aksesoris mahal yang diberikan Raffi untuk Gigi.

Raffi sengaja melakukan hal itu karena sang istri memiliki impian bisa punya mall suatu hari nanti. Tak hanya memberikan mall mini untuk Gigi, Raffi mendatangkan penyanyi kesukaan Gigi yakni Pongky Barata untuk tampil bernyanyi di rumah. Gigi sangat bahagia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"