Menohok! Gini Reaksi Raffi Ahmad Soal Nagita Slavina Dicap Sombong Gegara Gak Balas Sapaan Fans

Menohok! Gini Reaksi Raffi Ahmad Soal Nagita Slavina Dicap Sombong Gegara Gak Balas Sapaan Fans

Raffi Ahmad memberikan tanggapan soal istrinya, Nagita Slavina yang dicap sombong oleh netizen. Alih-alih memberikan pembelaan, Raffi justru menceritakan pengalaman serupa yang pernah dialaminya.

"Ya saya juga sama wartawan sering dibilang sombong banget," ujar Raffi Ahmad singkat seperti dikutip dari Intens Investigasi. Sayangnya, Raffi enggan memberikan komentar lebih panjang mengenai itu.

Ayah dua orang anak itu memilih untuk berjalan cepat meninggalkan para wartawan yang mengejarnya. Raffi Ahmad juga terlihat bungkam dan tidak mau memberikan komentar soal masalah tersebut.

Seperti diketahui belum lama ini, Nagita viral setelah muncul video dirinya yang sedang berjalan dengan suaminya di sebuah acara. Akan tetapi, wanita yang akrab disapa Gigi itu justru dicap sombong.

Nagita Slavina Dicap Sombong Karena Gak Balas Sapaan Fans (Tribun)

Hal ini karena Nagita Slavina tak mau membalas sapaan dari fans. Ibu dari Rafathar dan Rayyanza itu malah bersikap seakan acuh. Nagita bahkan tidak menanggapi sapaan pengemar sepatah kata pun.

Awalnya, terdengar ada fans yang antusias menyapa Gigi yang sedang lewat. Fans itu juga menceritakan sudah menunggunya sejak lama. "Ka Gigi aku sudah nunggu dari tadi," kata penggemar tersebut.

Nagita Slavina hanya sempat menegok sekilas sambil tersenyum tipis ke arah fans tersebut. Tak ayal, netizen pun melabeli Nagita Slavina sebagai artis yang sombong dan tidak ramah pada fans.

Banyak netizen yang membandingkan sikap Gigi ini yang sangat berbeda dengan sikap Raffi Ahmad. Di mana, suaminya terlihat antusias dan memberikan respon yang begitu ramah pada fans tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"