Ramalan Mbak You Soal Kisruh Rumah Tangga Celine dan Stefan William Terbukti, Berikut Kisahnya!

Ramalan Mbak You Soal Kisruh Rumah Tangga Celine dan Stefan William Terbukti, Berikut Kisahnya!

Belum lama ini, peramal kondang tanah air Mbak You dikabarkan dilaporkan ke polisi oleh ketua cyber Indonesia yakni Muannas Alaidid. Lantaran banyak ramalannya yang dianggap meresahkan dan bikin beberapa pihak tak nyaman.

Misalnya ramalan tentang politik dan pergantian presiden RI, ramalan tentang pesawat jatuh yang kemudian menjadi kenyataan dengan jatuhya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 pada 9 Januari 2021. 

Mbak You bahkan sempat menerima banyak hujatan dari warganet, dan juga dari salah satu publik figure seperti Deddy Corbuzier.

Salah satu ramalan yang belakangan juga lagi panas diperbincangkan adalah tentang prahara rumah tangga artis Celine Evangelista dan Stefan William.

Salah satu akun Instagram yang tak suka dengan ramalan Mbak you (mata-mata.com)

# Ramalan Mbak You Soal Kisruh Rumah Tangga William dan Celine

Rumah tangga artis Celie Evangelista dan Stefan William juga tak lepas dari ramalan buruk Mbak You. 

Pasangan artis yang menikah pada November 2016 ini pun tak lepas dari ramal Mbak You. Melalui akun Instagram pribadinya @mbakyou, Mbak You membahas kembali ramalan lamanya soal artis tersebut. Dalam postingannya tersebut, Mbak You mengunggah dua video terkait ramalannya tentang rumah tangga sang artis.

Mbak You menyebut artis yang diramalnya dengan inisial "S". Mbak You meramalkan bahwa S akan mengalami permasalahan, apalagi sifat pasangannya cukup keras.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"