Cieee... Yang Lagi Kasmaran! Putra Olla Ramlan Blak-blakan Bongkar Alasan Jatuh Cinta Pada Putri Nikita Mirzani

Cieee... Yang Lagi Kasmaran! Putra Olla Ramlan Blak-blakan Bongkar Alasan Jatuh Cinta Pada Putri Nikita Mirzani

Putra Olla Ramlan, Sean Mikael Alexander dengan putri Nikita Mirzani yakni Laura Meizani Mawardi atau yang akrab disapa Lolly sudah terbuka tentang jalinan asmara di antara mereka. Keduanya kompak mengakui kalau sudah resmi pacaran. 

Belum lama ini, Sean terlihat berkunjung ke kediaman Lolly. Keduanya lantas melakukan siarang langsung bersama di TikTok sambil menyapa para pengikutnya. Di kesempatan itu, Sean dan Lolly menjawab sejumlah pertanyaan dari netizen tentang hubungan mereka.

Salah satunya, ada pertanyaan terkait apa yang sebenarnya disukai Sean Mikael Alexander dari Laura Meizani. Jawabannya pun terbilang mengejutkan. Putra sulung Olla itu mengaku kagum dengan kepribadian Lolly.

Sean Mikael Akui Suka Personality Laura Meizani (TikTok)

"Apa yang Sean suka dari Lolly?," kata Laura Meizani membacakan komentar netizen. "Paling suka personality," terang Sean Mikael tanpa ragu. 

Loly yang mendengar pujian Sean pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Baik Sean maupun Lolly saling tertawa setelah saling menatap satu sama lain. Tidak berhenti sampai disitu, Lolly balik memuji dengan mengatakan Sean merupakan pria yang gentle. 

"Sean keliatannya gentle banget, thank you," ujar Sean Mikael saat melihat komentar netizen. "Iya Sean gentle banget," ungkap Laura Meizani.

Cuplikan video live Sean dan Lolly yang diunggah akun TikTok @lili1512906 ini sudah ditonton lebih dari 976 ribu kali. Di kolom komentarnya, banyak netizen yang mengaku ikut tersenyum melihat kedua remaja yang sedang kasmaran tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"