Ramai Dijodohkan Sama Nathalie Holscher, Ustaz Kasif Heer Bongkar Reaksi Tak Terduga Dari Istri Dan Anaknya

Ramai Dijodohkan Sama Nathalie Holscher, Ustaz Kasif Heer Bongkar Reaksi Tak Terduga Dari Istri Dan Anaknya

Nama Ustaz Kasif Heer belakangan ramai dikait-kaitkan dengan Nathalie Holscher . Publik heboh menjodoh-jodohkan Nathalie dengan sang ulama. Hal ini bermula setelah viral video yang memperlihatkan keakraban antara Ustaz Kasif dengan Nathalie saat menghadiri pesta ulang tahun Rizky Billar.

Setelah acara, Ustaz Kasif Heer sempat menyapa Nathalie Holscher. Saat berbincang, Ustaz Kasif terketuk hatinya ketika mengetahui Nathalie merupakan seorang mualaf. Ustaz Kasif yang memiliki bisnis travel lantas menawarkan hadiah umroh gratis pada istri komedian Sule tersebut. Cuplikan video ini viral dan akhirnya membuatnya ramai dijodohkan netizen.

Tidak ingin berita ini makin bergulir panas, Ustaz Kasif Heer memberikan klarifikasi dengan datang sebagai bintang tamu di YouTube Channel milik Arie Untung. Di situ, sang ustaz mengungkap reaksi istrinya saat mengetahui kabar perjodohannya dengan Nathalie Holscher. Ustaz Kasif mengungkapkan kalau sang istri ada di lokasi yang sama.

Foto: Ustaz Kasif Heer (YouTube/CERITA UNTUNGS)

"Istri yang pertama kali ya kaget, pada saat acara saya ajak, istri saya ikut dan saya perkenalkan ke Nathalie juga saat itu," ujar Ustaz Kasif Heer yang dikutip dari kanal YouTube CERITA UNTUNGS pada Jumat, 22 Juli 2022.

Meski begitu, Ustaz Kasif merasa bersyukur karena istrinya sudah memahami dan mengerti konsekuensi yang akan dihadapinya sebagai istri dari pendakwah yang kerap mengisi pengajian di lingkungan kaum hawa. Jadi, hal itu tidak menjadi masalah.

"Istri saya tahu resiko dia menikah dengan saya yang di dunia publik, saya harus dakwah ke kaum hawa juga. Dia sudah mengerti, ketika dia menikahi saya memilih saya jadi suaminya, dia tahu konsekuensinya. Alhamdulillah enggak ada masalah,” sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"