Raffi Ahmad Tegar Klub RANS Nusantara FC Degradasi dari Liga 1

Raffi Ahmad Tegar Klub RANS Nusantara FC Degradasi dari Liga 1

RANS Nusantara FC klub sepak bola Raffi Ahmad  dipastikan degradasi dari Liga 1 musim depan. Sebab klub yang dulunya bernama Cilegon United dikalahkan PSM Makassar dengan skor tipis 3-2. Kekalahan itu membuat RANS Nusantara FC gagal bertahan di Liga 1 dan turun kasta ke Liga 2.

Terkait gagalnya RANS Nusantara FC main di Liga 1 musim depan, Raffi dalam unggahan di Instagram @raffinagita1717 pada Selasa (30/4) berusaha untuk tegar dan ikhlas klub miliknya memiliki prestasi kurang memuaskan di musim ini. Padahal di awal musim RANS Nusantara FC sempat berada di posisi papan tengah klasemen.

“Salam hormat ....terimakasih untuk smuaaa .. memang tim kami yg belum bisa maximal ...... udh kita memang harus ikhlas RANS degradasi ... memang sudah takdir ...tapi kami tetap semangat untuk apapaun yg terjadi dan terimakasih untuk semua pencinta bola yg sudh bnyak bantu dan menerima positiv rans selama di liga 1 ...,” tulis Raffi.

RANS Nusantara FC Degradasi (Tribun Depok)

Raffi menambahkan ia tetap bangga karena RANS Nusantara FC sudah bermain semaksimal mungkin dan menjadi bagian dari keluarga besar sepak bola Indonesia Liga 1. Selama dua kompetisi RANS Nusantara FC bermain di Liga 1.

“Salam hormat untuk semua insan sepak bola dan seluruh tim ...maju terus olahraga indonesia ...salam olahraga .. jaya jaya jaya ,” tambah Raffi. Sebagai pemilik klub Raffi berharap RANS Nusantara FC bisa kembali ke Liga 1 dua musim mendatang. 

“Doakan kami bisa comeback suatu saat .... pembelajaran berharga buat kami ...,love u guys,” katanya mengakhiri tulisan tersebut. Banyak warganet yang memberikan semangat kepada Raffi meskipun klubnya tak berprestasi baik kali ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"