Raffi Ahmad & Nagita Diisukan Adopsi Bayi Perempuan, Ramalan Gumay Jadi Sorotan

Raffi Ahmad & Nagita Diisukan Adopsi Bayi Perempuan, Ramalan Gumay Jadi Sorotan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diisuka telah mengadopsi seorang anak perempuan yang dinamai Lily. Kabar ini muncul setelah unggahan video ketika Nagita sedang menggendong bayi.

Hal ini membuat netizen berpikir jika ramalan Hard Gumay pada Maret 2024 mengenai pasangan ini yang akan memiliki anak perempuan, ternyata benar.

"Pasangan ini (Raffi Ahmad dan Nagita Slavina) itu saya melihat akan langgeng seumur hidup. Kenapa? karena memang keduanya sangat baik dalam segala hal," kata Hard Gumay dalam tayangan di YouTube yang dilansir pada Selasa (16/4).

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad diduga adopsi anak perempuan (via instagram)

"Tahun 2024 ini, saya melihat mereka bakal ada anak lagi. Anak ketiga ini adalah merupakan bayi, jenis kelaminnya adalah perempuan." sambungnya.

Netizen pun memberikan komentar jika ramalan Hard Gumay memang tak pernah meleset.

"Peramal yang selalu bener itu ramalan Gumay," komentar netizn.

"Sejauh ini cuman Hard Gumay nggak pernah meleset," sahut netizen lain.

"Bener, percaya atau tidak, banyak yang nggak meleset," timpal yang lainnya.

Sebelumnya, Nagita Slavina pun sempat mengungkapkan keinginan untuk mengadopsi anak dan memberikan kasih sayang selayaknya darah daging sendiri.

"Aku kan pernah ngomong sama kamu, aku pengin anak terakhir aku tuh kayaknya pengin juga gitu ngurusin anak-anak di luar (adopsi). Iya gitu, karena aku mikir kadang-kadang ngelihatnya kasihan," ungkap Nagita Slavina.

"Kayaknya aku bisa kok ngasih kasih sayang. Aduh aku kalau ngomong gitu jadi nangis, jadi gampang nangis kalau ngomongin anak. Karena ya aku pengin juga gitu ngurusin, kasihan, karena aku rasa aku bisa sayangin mereka, gitu kan." tutupnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"