Rachel Vennya Kabur dari Wisma Atlet Saat Sedang Karantina?

Rachel Vennya Kabur dari Wisma Atlet Saat Sedang Karantina?

Rachel Vennya  sempat berada di Amerika Serikat dan kini sudah kembali ke Indonesia. Sepulang dari Amerika, Selebgram terkenal ini diharuskan melakukan karantina mandiri di Wisma Atlet  Jakarta. 

Beredar kabar Rachel seharusnya melakukan karantina selama delapan hari namun pada hari ketiga ia disebut memutuskan untuk keluar secara diam-diam. Sebuah akun gossip Instagram mengabarkan hal itu.

Adalah salah satu petugas Wisma Atlet menceritakan kronologinya di sosial media. Petugas itu merupakan bagian penginput data yang tentu tahu kapan Rachel pertama kali masuk ke Wisma Atlet.

Rachel Vennya Diduga Kabur dari Wisma Atlet (Instagram @rachelvennya)

“ Karena gua yan nginput data dia di Wisma Atlet Pademangan. Demi Allah…Puas? Gua tanyain alamat dimana, sampe sampe satu kamar sama si Salim padahal bukan suami istri, gue minta buku nikah katanya mereka bertiga kok sama manager Rachel yang cewek,” ujar petugas itu dilansir dari Wowkeren.

Petugas itu mengaku geram dengan sikap Rachel yang diduga kabar dalam proses karantina mandiri. Padahal banyak orang lain yang datang dari luar negeri juga wajib melakukan karantina selama delapan hari sesuai aturan yang berlaku.

“ Banyak disini para TKW yang udh berumur terpaksa karantina 8 hari, ada yg ortu meninggal, anak meninggal, terpaksa harus 8 hari sedangkan ni orang dengan enaknya cma 3 hari,” tambah petugas itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"