Cerita Pasangan Suami Istri yang Cinlok Saat Jadi Pasien COVID-19 di Wisma Atlet

Cerita Pasangan Suami Istri yang Cinlok Saat Jadi Pasien COVID-19 di Wisma Atlet

Cinta datang saat da dimana saja, Termasuk yang dialami oleh Irma dan Arif. Keduanya pertama kali bertemu ketika menjalani perawatan sebagai pasien COVID-19  di Wisma Atlet  Jakarta. 

Lewat akun Tiktok @irmanaaulia, wanita berhijab ini mengisahkan pertemuannya dengan Arif. Irma memiliki hubungan yang baik dengan para pasien COVID-19, terutama pasien wanita. Suatu saat ada pasien yang membutuhkan bedak, Irma pun berniat membantunya.

Ternyata pasien yang membutuhkan bedak bukan wanita melainkan pria bernama Arif yang mengalami gatal-gatal di bagian kulitnya. Irma dan Arif pun bertemu dan berkenalan ketika memberikan bedak itu.

Cerita Pasangan yang Cinlok Saat Jadi Pasien COVID-19 di Wisma Atlet (TikTok @irmanaaulia)

Sejak saat itu hubungan Irma dan Arif mulai dekat. Keduanya sering mengobrol ketika sedang mengambil obat, makanan, dan olahraga di pagi hari. Irma dan Arif memiliki kesamaan yakni pintar berbahasa Inggris dan Arab.

Memang Irma lebih dulu sembuh dari COVID-19 dan meninggalkan Wisma Atlet dibandingkan Arif. Saat Arif pulang sehari setelahnya, Irma menjemput Arif. Tak berselang lama mereka pun resmi berpacaran.

Arif langsung memberanikan diri datang ke rumah Irma, bertemu dengan orangtuanya sekaligus berniat ingin melamar dan menikahinya. Pada 30 Januari 2021 pun mereka akhirnya menggelar prosesi lamaran dan beberapa bulan kemudian menikah di Maret 2021.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"