Quiet Place II Akhirnya Ungkap Tanggal Rilis, Akankah Mereka Bertahan Hidup Tanpa Suara?

Quiet Place II Akhirnya Ungkap Tanggal Rilis, Akankah Mereka Bertahan Hidup Tanpa Suara?

Kabar baik akhirnya datang dari tim produksi Quiet Place II. Setelah sempat terkendala pandemi, sehingga sampai menunda perilisan, film yang dibintangi oleh Emily Blunt ini akan mengumumkan tanggal resmi perilisan.

Juru bicara Paramount Pictures akhirnya mengungkapkan lewat media sosial bahwa film ini akan dirilis pada 26 Mei mendatang. Tayangan ini akan menjadi kelanjutan dari kisah sebelumnya setelah sang monster kepala keluarga Abbott.

Quiet Place II (Paramount Pictures)

Film ini disutradarai oleh John Krasinski, yang kebetulan juga memerankan tokoh sebagai ayah keluarga Abbott. Namun dalam film sebelumnya, dia telah tewas terbunuh saat berusaha melindungi keluarganya dari serangan mengerikan sang monster.

Krasinski sendiri mengungkapkan bahwa awalnya dia tak berniat untuk membuat sekuel. Namun melihat karakter anak sulung keluarga Abbott (diperankan oleh Millicent Simmonds), dia pun terpikir sebuah skenario baru tentang kisah film ini.

Si anak sulung diketahui adalah tuna rungu dan didapuk akan menjadi kunci dalam penyelamatan keluarga. Sebagaimana diketahui, monster dalam kisah ini sangat peka suara dan akan membantai apapun yang mengeluarkan suara dalam jarak pendengarannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"