Film tentang Eksploitasi Anak yang Kontroversial di Hollywood, Parah!

Film tentang Eksploitasi Anak yang Kontroversial di Hollywood, Parah!

Ada beberapa film tentang eksploitasi anak yang perlu kamu tau nih gengs. Beberapa judul film ini dianggap sangat kontrovesial ketika tayang dulu.

Film tentang eksploitasi anak ini tergolong parah juga sih. Anak-anak yang udah terjun ke dunia perfilman ini terkesan jadi gak spesial lagi deh. Karena emang parah dan kontroversial juga sih.

Padahal, sebuah film yang melibatkan anak kecil dalam pembuatannya perlu memperhatikan berbagai aspek. Ini menyangkut kemampuan anak-anak itu melakukan adegan atau kesesuaian peran yang diberikan kepada anak-anak.

Simak deh deretan film tentang eksploitasi anak yang kontroversial di Hollywood. Parah juga sih ini.

#1 The Exorcist (1973)

#1 The Exorcist (1973) Regan yang diperankan Linda Blair (kincir.com)


The Exorcist muncul sebagai film horor yang kontroversial sejak awal. Film ini emang ngeri banget, tapi film ini termasuk dalam film tentang eksploitasi anak gengs. Ini karena peran Regan yang diperankan Linda Blair.

Saat itu, Linda Blair masih beusia 13 tahun. Nah, waktu itu Linda udah diminta berakting menyiksa diri, memutar leher, hingga muntah-muntah yang bikin penonton kesel sendiri melihatnya.

Adegan ekstrem itu dilakukan Linda Blair dengan baik. Meski akhirnya dikecam banyak orang. Linda Blair akhirnya dicap sebagai seorang anak yang menyeramkan karena udah berani melakukan adegan ekstrem macem itu sejak kecilnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"