Fakta-fakta yang Bikin Merinding di Balik Penggarapan Film-film Horor Jadul dan Legendaris, Hiii~

Fakta-fakta yang Bikin Merinding di Balik Penggarapan Film-film Horor Jadul dan Legendaris, Hiii~

Film horor selalu bisa bikin para penonton deg-degan. Jantung berasa mau copot deh, apalagi kalo ada jumpscare-nya. Idih, males banget deh. Tapi ya seru juga sih.

Nah di Hollywood, produksi film horor sendiri udah berlangsung lama. Mungkin kamu belom lahir, tapi film itu udah eksis dan populer banget. Contohnya "Poltergeist" deh, jadul banget tuh film horor.

Gambar-gambar di film Hollywood bertema horor jaman dulu emang gak sebagus sekarang sih. Tapi ... fakta-fakta di balik penggarapan filmnya itu loh yang bikin merinding. Serem gengs. Simak kuy fakta-fakta yang bikin merinding di balik penggarapan film-film horor jadul ini. Hiii~

#1 "Poltergeist" (1982)

#1 "Poltergeist" (1982) Heather O'Rourke di film Poltergeist (thesun.co.uk)

Jadi di film ini, Heather O'Rourke yang berusia 7 tahun berlari ketakutan sampe terjatuh. Padahal di adegan itu, mestinya anak itu jatuh dibantalan yang udah diatu oleh para kru film.

Steven Spielberg selaku sutradara mengatakan bahwa itu adalah kejadian ketika anak itu ngerasa ketakutan banget saat sedang syuting. Hiii~

Asli, ini film ngeri banget deh, legendaris banget! Yang belom nonton harus nonton banget nih. Kan mumpung lagi 'lockdown' juga di mana-mana.

#2 "Nightmare on Elm Street" (1984)

#2 "Nightmare on Elm Street" (1984) Rumah yang di film horor jadul legendaris itu ... (movie-locations.com)

Film selanjutnya adalah "Nightmare on Elm Street" yang sama legendarisnya nih. Film ini menyebutkan nama jalan yaitu Elm Street. Tapi, Elm Street sendiri gak pernah disebutkan di sepanjang film ini.

Hal ini dilakukan supaya nama baik Elm Street gak bener-bener serem seperti digambarkan di film horor jadul dan legendaris ini. Padahal ....



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"