Putra Angelina Sondakh Beranjak Remaja, Bahagia Saat Wisuda Tanpa Kehadiran Ibu

Putra Angelina Sondakh Beranjak Remaja, Bahagia Saat Wisuda Tanpa Kehadiran Ibu

Senyum sumringah terpancar dari wajah Keanu Jabbar Massaid. Keanu yang kini berusia 12 tahun akhirnya lulus dari Sekolah Dasar (SD).Tak terasa Keanu sebentar lagi akan memasuki fase baru sebagai siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Lulus dari sekolah swasta, Keanu beberapa waktu lalu menjalani momen wisuda. Wisuda kali ini dia tak melangsungkan secara virtual. Artinya ia bisa didampingi oleh keluarganya ketika datang ke sekolah mendapatkan piagam kelulusan. Keanu pun mendapatkan penghargaan atas prestasi yang dia raih.

Beberapa foto acara wisuda Keanu dia unggah di akun Instagram pribadinya. Keanu ditemani oleh kedua  kakak perempuannya, Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid. Zahwa dan Aaliyah kompak mengenakan kemeja putih dan bawahan rok batik. Keanu memiliki kedekatan dengan Zahwa dan Aaliyah meskipun mereka tinggal di tempat yang berbeda. Diketahui Keanu kini diasuh oleh orangtua Angelina, sementara Zahwa dan Aaliyah di tempat lain.

Keanu Bersama Zahwa dan Aaliyah (Instagram @keanu_massaid)

Kakek dan nenek Keanu yakni orangtua Angelina ikut datang ke acara wisuda. Keanu mengucapkan terima kasih kepada kedua orang itu yang sangat berjasa besar dalam proses pendidikan selama di SD. "Thank you oma dan opa for your support," tambah Keanu.

Tak ketinggalan adik mendiang Adjie Massaid, paman Keanu yakni Mudjie Massaid turut datang ke acara wisuda Keanu. Mudjie memang sangat dekat sejak Keanu masih kecil. Setelah Adjie meninggal dunia, Keanu sempat mengira jika Mudjie adalah Adjie karena punya wajah yang sangat mirip. "Makasih om," tulis Keanu saat berfoto dengan Mudjie.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"