Salah Sebut Nama Kiano, Iis Dahlia Langsung Telepon Baim Wong

Salah Sebut Nama Kiano, Iis Dahlia Langsung Telepon Baim Wong

Iis Dahlia beberapa waktu lalu kembali diserbu warganet karena salah menyebut nama putra Baim Wong, Kiano Tiger Wong. Hal itu terungkap dari unggahan suami Paula Verhoeven di Instagra ketika sedang membuat video joget dengan Kiano. 

Kiano nampak asyik berjoget sembari menggoyangkan kepalanya di depan kamera, seakan tidak menghiraukan Baim yang juga berjoget di belakang Kiano. "Kiano palanya nggak berhenti joget," kata Baim.

Banyak warganet yang  memberikan komentar dan menyebut Kiano sangat lucu ketika berjoget, termasuk Iis. "Keanuuuuu gemeshhhh," tulis Iis di kolom komentar. Komentar itu langsung mendatangkan komentar warganet yang menyebut nama yang disebut Iis salah penulisannya.

Iis Dahlia (Media Indonesia)

Ada yang menyebut Keanu yang dimaksud Iis adalah Keanu Agl hingga dugaan sindiran pada Iis yang sering melakukan kesalahan, termasuk saat nyanyi salah lirik lagu di televisi beberapa waktu lalu.

Kembali menjadi bulan-bulanan warganet, Iis pun memberanikan diri untuk menghubungi Baim. Hal itu dilakukan Iis ketika ia menjadi bintang tamu program Pagi Pagi Ambyar Trans TV pada Jumat (28/5). Iis sekaligus meluruskan penyebab ia salah menyebut nama Kiano di Instagram.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"