Punya Harta Rp 1 Triliun Lebih, Nikita Mirzani Lebih Tajir dari Raffi Ahmad?

Punya Harta Rp 1 Triliun Lebih, Nikita Mirzani Lebih Tajir dari Raffi Ahmad?

Sebuah situs bernama celebstrendnow.com memberikan pernyataan jika Nikita Mirzani menjadi salah satu artis yang memiliki kekayaan melimpah ruah. Bahkan ditaksir total harta janda Dipo Latief itu mencapai angka Rp 1,3 triliun.

Nilai fantastis itu tentu didapatkan Nikita dari banyak sumber penghasilan. Ibu 3 anak yang sudah menikah 3 kali ini, selama beberapa tahun ini memang memiliki karier yang cukup stabil. Misalnya dia sempat membintangi beberapa judul film yang masuk box office.

Belum lagi beberapa program acara yang dibintangi oleh sahabat Fitri Salhuteru ini, misalnya saat ini ada Nih Kita Kepo dan Bikin Laper, keduanya tayang di Trans TV. Sebagai host tentu honor yang didapa Nikita cukup besar dan layak dianugerahi gelar sebagai salah satu artis terkaya di Indonesia.

Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Di luar dunia artis, Nikita diketahui memiliki banyak bisnis yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. Mulai dari bisnis kecantikan dengan membuka salon hingga produk kecantikan, bisnis fashion, hingga saat ini Nikita menjadi salah satu pemilik restoran Holywings.

Nikita bersama pengacara Hotman Paris secara resmi dikenalkan kepada publik menjadi pendatang baru pemilik brand terkenal itu setelah membeli beberapa persen saham Holywings. Meski enggan menyebut berapa uang yang dia gelontorkan, tapi tentu ditaksir ia investasi di atas jumlahnya miliaran.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"