Profil Arawinda Kirana, Pemeran Film "Yuni" yang Sedang Diterpa Isu Pelakor

Profil Arawinda Kirana, Pemeran Film "Yuni" yang Sedang Diterpa Isu Pelakor

Pemeran utama film "Yuni", Arawinda, Rabu ini (6/7/2022) diterpa isu tak sedap soal perselingkuhan. Namanya mendadak jadi trending topic di Twitter lantaran ia disebut-sebut terkait dengan tudingan pelakor.

Banyak warganet yang kemudian menyerang akun sosmed Arawinda di Twitter dan membuat thread soal skandal tersebut.

Tudingan tersebut berawal dari unggahan di akun Instagram @Wanita.cl yang membagikan sebuah kisah perselingkuhan pada 25 Juni 2022 dengan menyebut-nyebut ciri-ciri si pelakor.

Buat kamu yang penasaran sosok Arawinda, berikut ini profil artis pendatang baru tersebut.

# Profil Arawinda Kirana

Gadis bernama asli Sri Arawinda Kirana Rustandi lahir di Jakarta pada 27 September 2001. Arawinda mulai menekuni seni teater dan tari sejak berusia 6 tahun.

Trending topic di Twitter soal Arawinda (wowkeren.com)

Namanya mulai dikenal setelah film yang ia bintangi, "Yuni", sukses. Film ini berkisah tentang budaya nikah muda di daerah-daerah di Indonesia, dan stigma perempuan di mata masyarakat.

Arawinda sendiri merupakan mahasiswi Institut Kesenian Jakarta (IKJ) jurusan Televisi dan Film tahun 2020. Ia kini dikenal sebagai aktris, model, dan penyanyi.

Pada tahun 2017, Arawinda sempat menjadi figuran di film "Galih dan Ratna". Kemudian, pada tahun 2019, ia bergabung dengan manajamen Kite Entertainment dan baru benar-benar terjun ke dunia hiburan.

Sejak itu pula, ia mulai sering mengikuti casting-casting film. Hingga mengalami sebanyak 30 kali penolakan karena wajahnya dinilai tak sesuai dengan standar kecantikan ala Barat.

Pada Desember 2020, Arawinda terpilih untuk berperan di film antologi "Quarantine Tales" dalam segmen Happy Girls Don't Cry.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"