Heboh, Aktris Arawinda Digosipkan Jadi Pelakor Hingga Disindir Istri Sah Selingkuhannya

Heboh, Aktris Arawinda Digosipkan Jadi Pelakor Hingga Disindir Istri Sah Selingkuhannya

Buat yang menonton film Yuni, mungkin nama Arawinda sudah tidak asing lagi. Wanita dengan nama asli Sri Arawinda Kirana Rustandi ini menjadi pemeran utama dalam film tersebut.

Namun, akhir-akhir ini nama Arawinda tengah diperbincangkan lantaran dirinya digosipkan menjadi seorang pelakor dalam kehidupan rumah tangga sepasang suami istri.

Semuanya berawal dari sebuah akun di media sosial Instagram bernama @wanita.cl yang mengunggah curhatan seorang anonim tentang artis yang menjadi selingkuhan kakak iparnya.

Meski tidak dituliskan secara jelas siapa sosok yang dimaksud, ternyata netizen menelusuri dan menduga jika kisah tersebut menceritakan perselingkuhan Arawinda.

v

Setelah kabar tersebut beredar, istri sah dari suaminya yang berselingkuh dengan Arawinda itu pun nampaknya sudah membenarkan hal tersebut secara tidak langsung dengan mengunggah sebuah cuplikan film Yuni dengan dialog yang diucapkan oleh Arawinda.

"Lagian siapa sih yang mau dimadu?" Dikutip dalam dialog film "Yuni" yang diunggah di Instagram story sang istri.

Walau begitu, nampaknya sang istri cukup bingung  mengenai kabar perselingkuhan suaminya itu karena tidak diberitakan di berbagai akun gosip sehingga ia pun menuliskan sindiran melalui Twitter.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"