Arawinda Klarifikasi Isu Pelakor, Warganet Kasih Tanggapan Sinis

Arawinda Klarifikasi Isu Pelakor, Warganet Kasih Tanggapan Sinis

Pemain film Arawinda akhirnya klarifikasi terkait dirinya yang diduga jadi orang ketiga atau pelakor dalam rumah tangga sepasang suami istri. Lewat unggahan di Instagram @arwindak, pemain film Yuni ini intinya membantah kabar jika dirinya merebut suami orang seperti yang jadi bahan pemberitaan beberapa bulan lalu.

Dalam postingan tersebut wanita berwajah cantik ini meminta maaf kepada warganet karena baru memberikan klarifikasinya pada Rabu (26/10). Arwinda mengaku sengaja baru memberikan keterangan sekarang karena menunggu saat yang tepat. “Terkait dengan masalah dan rumor tidak benar yang telah muncul mengenai kehidupan pribadi saya,” tulisnya.

Kembali lagi Arwinda meminta maaf juga kepada sejumlah pihak yang ikut terseret dalam pemberitaan menyangkut dirinya. “Diam merupakan pilihan yang rumit, sebab saya sadar bahwa diamnya saya selama ini malah justru menyebabkan kebingungan dan kesalahpahaman, serta berdampak buruk kepada orang-orang di sekitar saya,” tambah Arwinda.

Arawinda Klarifikasi Isu Pelakor, Warganet Kasih Tanggapan Sinis (Instagram @arawindak)

Di akhir klarifikasi, Arawinda meminta waktu dan kesempatan untuk menyelesaikan masalah pribadinya. “Tolong berikan saya ruang untuk membenahi masalah ini secara privat. Terima kasih atas pengertiannya,” pungkas Arawinda.

Klarifikasi Arawinda mengundang reaksi beragam dari warganet. Kebanyakan warganet menuliskan komentar sinis kepada Arawinda. “Klarifikasi yang tidak mengklarifikasi. Pointnya apaan sih neng??!,” tulis seorang warganet. “Arawinda kamu mending diam saja daripada tidak mengaku,” sahut warganet lainnya.

Pemberitaan soal dugaan pelakor Arawinda, berawal dari akun di media sosial Instagram bernama @wanita.cl yang mengunggah curhatan seorang anonim tentang artis yang menjadi selingkuhan kakak iparnya. Memang dalam unggahan itu tidak dituliskan dengan jelas siapa sosok wanita yang diduga jadi pelakor tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"