Pro Kontra Lesti Kejora Cabut Laporan Rizky Billar, Warganet: Prank-nya Totalitas Banget

Pro Kontra Lesti Kejora Cabut Laporan Rizky Billar, Warganet: Prank-nya Totalitas Banget

Lesti Kejora cabut laporan Rizky Billar dalam kasus dugaan KDRT. Lesti didampingi pengacara datang ke Polres Jakarta Selatan pada Kamis (13/10) sesaat setelah polisi menggelar jumpa pers terkait penetapan tersangka Billar. Momen itu juga untuk pertama kalinya, Billar ditunjukkan ke hadapan publik saat mengenakan baju tahanan warna oranye.

Pengacara Billar, Hotma Sitompul kepada wartawan di Polres Jakarta Selatan mengatakan bahwa kliennya dan Lesti sudah memiliki perjanjian terkait kesepakatan damai. Bahkan perdamaian Lesti dan Billar sudah tercantum dalam hitam di atas putih, dan ada tanda tangan kedua pihak.

Hotma menuturkan Lesti akhirnya luluh menerima perdamaian dengan Billar dengan alasan keberlangsungan rumah tangga mereka berdua. Apakah Lesti memberikan kesempatan kedua untuk Billar? “Rumah tangga dapat diperbaiki dan dapat dilanjutkan,” ujar Hotma yang sejak ditunjuk sebagai kuasa hukum Billar memang ingin berdamai dengan pihak Lesti.

Pro Kontra Lesti Kejora Cabut Laporan Rizky Billar (CNN Indonesia)

Walaupun malam tersebut Lesti sudah menerima perdamaian dengan Billar dan mencabut laporan polisi, namun Billar yang sudah jadi tersangka belum juga dipulangkan dan dikeluarkan oleh polisi. Menurut Hotma perkara atau kasus tidak perlu dilanjutkan karena sudah ada perdamaian kedua belah pihak.

“Orang sudah damai sudah ditelepon masih diumumkan, dibawa, ditunjukkan kepada media, ada apa sama Kapolres Jaksel. Sudah ditelepon sama Lesti, dan ada permintaan jangan ditahan,” ujarnya. Memang Lesti sempat menangis begitu mendengar Billar ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan KDRT.

Dibalik keputusan Lesti cabut laporan kepada Billar dan berdamai dengan sang suami, ditanggapi warganet beragam komentar. Ada yang senang dengan perdamaian tersebut sehingga rumah tangga mereka bisa kembali harmonis. Ada juga yang tidak suka dengan keputusan Lesti dan menganggap kasus itu hanya settingan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"