Ayah Lesti Kejora Posting Ini Saat Rizky Billar Tersangka Kasus Dugaan KDRT

Ayah Lesti Kejora Posting Ini Saat Rizky Billar Tersangka Kasus Dugaan KDRT

Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana diduga sudah mengetahui kabar menantunya Rizky Billar tersangka kasus dugaan KDRT terhadap Lesti. Pada Rabu (12/10) polisi sudah menetapkan Billar sebagai tersangka setelah adanya beberapa bukti yang membuat Billar tidak bisa mengelak karena diduga lakukan kekerasan fisik pada Lesti.

Saat yang bersamaan dengan Billar ditetapkan tersangka, Lesti bersama keluarganya sedang dalam perjalanan dari tanah suci kembali ke Indonesia. Endang dikenal dengan sebutan Ayah Kejora mengunggah postingan di Instagram @ayah_kejora beberapa jam setelah Billar jadi tersangka.

Dalam unggahan Endang, sama sekali dirinya tidak mengomentari soal penetapan tersangka Billar. Justru Endang berharap suatu hari nanti bisa kembali ke tanah suci bersama keluarganya. “Ya Allah semoga secepatnya bisa kembali ke tanah suci ini amin,” tulis Endang di-caption video.

Ayah Lesti Kejora Posting Ini Saat Rizky Billar Tersangka Kasus Dugaan KDRT (Instagram @ayah_kejora)

Sejumlah warganet memberikan tanggapan kepada Endang dan mendoakan agar ayah 3 anak itu selalu diberikan kesehatan. “Aamiin YRA Ya Allah.. Sehat2 Selalu Ayah dan Dedek Lesty,” tulis penyanyi Fitri Carlina. “Semoga sehat selalu ya ayah sekeluarga sama dede lesti dan abang L,” seru warganet lainnya.

Apa yang diduga dilakukan Billar kepada Lesti tentu membuat Endang terkejut dan mungkin saja kecewa. Padahal di awal pertemuan Lesti dan Billar di tahun 2020, Endang menilai sosok Billar sebagai pria yang baik dan suka bercanda.

“Sudah ketemu, sudah datang ke rumah buat silaturahmi. Anaknya baik dan senang bercanda, sopan dan ramah juga,” kata Endang saat diwawancara sejumlah awak media di kediamannya di Tangerang, Banten.

Saat itu Endang memperbolehkan Lesti bergaul dengan Billar karena putrinya sudah dewasa dan bisa dekat dengan siapa saja termasuk dengan Billar. “Prinsip saya bisa bergaul dengan siapa saja, tapi kan selalu saya dampingi, pacaran sama yang dulu juga tetap saya temani,” bilang Endang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"