Potret Seksi BCL Pakai Bikini, Bikin Jantung Berdebar-debar

Potret Seksi BCL Pakai Bikini, Bikin Jantung Berdebar-debar

Bunga Citra Lestari atau BCL mengunggah foto ketika dirinya sedang menikmati momen liburan di Bali. Dalam foto tersebut, istri mendiang Ashraf Sinclair ini tampil seksi menggunakan bikini warna pink. Memang foto tersebut diambil dari sisi samping kanan BCL.

Namun pesona BCL berbikini menunjukan aura keseksiannya sebagai wanita. BCL nampak melihat ke arah depan saat  duduk di sebuah perahu. Wajahnya yang cantik semakin cantik dengan kacamata hitam yang dia kenakannya. "The ocean is everything i want to be..Beautiful, mysterious, wild, and free,"tulis BCL pada keterangan foto tersebut.

Banyak warganet yang memberikan pujian kepada BCL yang sangat memesona dengan bikini. "Cantik banget,"ujar seorang warganet berkomentar. "So beautiful,"tambah warganet yang lain.

BCL Pakai Bikini (Instagram @bclsinclair)

BCL memang sedang menikmati liburan di awal bulan Juni. BCL tak sendiri karena dia terlihat liburan bersama beberapa orang temannya, termasuk manajer pribadinya, Doddy. BCL sangat menikmati quality time dengan orang-orang terdekatnya.

BCL sangat gembira ketika ia berenang bersama ketiga teman laki-lakinya. Tak terlihat sosok Noah Sinclair anak BCL yang sepertinya tidak ikut liburan dengan sang ibu ke Bali.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"