Potret Menggemaskan Bayi Rey Mbayang dan Dinda Hauw, Mirip Siapa Ya?

Potret Menggemaskan Bayi Rey Mbayang dan Dinda Hauw, Mirip Siapa Ya?

Kabar bahagia akhirnya datang dari pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Setelah beberapa bulan lamanya menanti, akhirnya mereka dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki pada Minggu (20/6).

Rey dan Dinda memutuskan memberikan nama Arshakalif Muhammad untuk anak pertama mereka. Setelahnya, pasangan itu pun tak ragu menampilkan foto anak pertama mereka di media sosial. Mereka juga mengungkapkan detail kelahiran sang bayi.

Bayi Rey Mbayang dan Dinda Hauw (Instagram)

"Alhamdulillah. Telah lahir putra pertama kami Arshakalif Muhammad Mbayang. Bb: 2045 g, Pb 48,5 cm, jam:13.28," demikian kata-kata yang ditulis Rey dalam unggahannya di media sosial.

Alhamdulillah sehat... mohon doanya ya semuanya, semoga ARSHAKA menjadi anak yang sholeh yang cinta dan sayang sama Allah dan RASUL, berbudi pekerti luhur dan kebanggaan keluarga semuanya," lanjut caption Rey Mbayang.

Setelahnya, Dinda dan Rey disebut juga membuatkan akun Instagram untuk anak pertama mereka. Baru saja dibuat, akun bernama @arshaka_mbayang itu telah memiliki 275 ribu follower. Salah satu postingan pun langsung dibanjiri komentar tentang wajah sang bayi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"