Potret Kesedihan Mpok Alpa, Terpukul Meratapi Jenazah Sang Ayah

Potret Kesedihan Mpok Alpa, Terpukul Meratapi Jenazah Sang Ayah

Duka luar biasa kini tengah dirasakan oleh presenter sekaligus komedian Mpok Alpa. Kamis (3/6), sang ayah telah menghembuskan napas terakhir. Mendiang dikabarkan meninggal dunia saat sedang berada di kediamannya, kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan.

Mendiang dikabarkan berpulang pada dini hari tadi. Sementara itu, Mpok Alpa terlihat hadir di rumah duka sekitar pukul 09.00 WIB. Dia mengenakan baju hitam dan putih, yang dipadukan dengan celana warna biru dan jaket warna yang sama.

Ayah Mpok Alpa meninggal dunia (via Tribunnews)

Mpok Alpa seolah tak kuasa menahan kesedihan. Dia terlihat lemas saat keluar dari mobil. Wajahnya sembab karena tangis. Dia berjalan agak limbung sehingga beberapa orang berusaha membantunya berjalan menuju jenazah sang ayah.

Tangisnya pun pecah saat sampai ke kediaman tempat ayahnya dibaringkan. Saat itu jenazah baru akan dimandikan. Seolah tak kuat menghadapi kehilangan, Mpok Alpa lagi-lagi tampak lemas sehingga salah satu orang berusaha memeluk dan menenangkannya.

Kabar meninggalnya sang ayah diungkapkan sendiri oleh Mpok Alpa lewat postingan di akun Instagramnya. Dia memajang potret hitam disertai tulisan yang menyatakan bahwa sang ayah telah pergi untuk selamanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"