Kronologi Ayah Rizki DA dan Ridho DA Meninggal Dunia

Kronologi Ayah Rizki DA dan Ridho DA Meninggal Dunia

Kabar duka kali ini datang dari Rizki DA dan Ridho DA. Ayahanda mereka yang bernama Abdul Muthalib Pily dikabarkan telah meninggal dunia pada hari ini, Jumat (21/5). Hal ini terungkap lewat unggahan Rizki DA di media sosial.

Dalam unggahannya, Rizki menunjukkan momen saat dirinya melakukan video call dengan keluarga di Medan. Selain itu, dia juga menunjukkan suasana terkini saat Abdul Muthalib Pily disemayamkan di rumah duka pada hari ini.

Rizki Ridho (Instagram @da2_rizki123)

Selain itu, pada kolom caption, Rizki juga mengungkapkan kronologi meninggalnya sang ayah. Abdul Muthalib Pily (Bin Abdul Halim) meninggal dunia pada Jumat, 21 Mei 2021 pukul 07.20 WIB.

Hal senada juga diungkapkan oleh Yuna, selaku tim manajemen Rizki Ridho DA. Dia membenarkan bahwa ayah penyanyi kembar itu memang tekah menghembuskan napas terahir pada hari ini di Medan.

Yuna juga menjelaskan bahwa Abdul Muthalib Pily meninggal dunia karena sakit yang dideritanya selama ini. Meski demikian, dia belum bisa memaparkan dengan detail penyakit apa yang diderita oleh mendiang ayah Rizki Ridho.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"