Lagi-Lagi Kena, Ria Ricis Panen Hujatan Setelah Bikin Konten tentang Kematian Sang Ayah

Lagi-Lagi Kena, Ria Ricis Panen Hujatan Setelah Bikin Konten tentang Kematian Sang Ayah

Belum reda kesedihan setelah meninggalnya sang ayah, kini Ria Ricis lagi-lagi dihujat warganet. Bukan tanpa alasan, dia dituding sengaja menjadikan kematian sang ayah sebagai konten Youtube. Warganet menyesalkan tindakan Ricis yang tega mendulang rupiah dari kondisi duka.

Warganet merasa miris, karena dalam suasana duka Ricis malah mengunggah 5 konten dalam sehari, yang berkaitan dengan meninggalnya sang ayah. Seorang netizen yang bernama Mazzini Sadam, menuliskan kekesalannya di Twitter tentang konten Ria Ricis tersebut.

Ria Ricis dan sang ayah (via Liputan6)

"Mendulang traffic dan adsense dari kematian ayah kandung adalah sehina-hinanya konten," tulis Mazzini di akun twitter @mazzini_gsp pada Senin (7/6).

Mazzini berpandangan sikap Ria Ricis itu sangat tidak etis. Jika hanya satu video dokumentasi tanpa iklan, perilakunya mungkin masih dianggap wajar. Pasalnya, sang kakak, Oki Setiana Dewi juga melakukan hal yang sama. Mazzini juga berpendapat jika ia adalah Ria Ricis, ia tidak akan sudi wafatnya sang ayah dijadikan konten.

Menurutnya, akan lebih baik mengenang sang ayah dengan menggelar pengajian. Adapun beberapa judul video yg dimaksud oleh warganet di antaranya, Rumah Baru Papa, Liat Kamar Papa Terakhir Kali, Ulang Tahun Ibu Tanpa Papa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"