Postingan Pertama Lesti Kejora Usai Kasus KDRT, Senyuman Saat Nongkrong Bareng Rekan Artis Ramai Disorot

Postingan Pertama Lesti Kejora Usai Kasus KDRT, Senyuman Saat Nongkrong Bareng Rekan Artis Ramai Disorot

Lesti Kejora akhirnya kembali aktif di dunia hiburan setelah kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialaminya dari sang suami, Rizky Billar. Akhir pekan lalu, Lesti sudah kembali bernyanyi di konser putra Ruben Onsu, Betrand Peto.

Tidak hanya itu saja, yang terbaru Lesti Kejora sudah terlihat nongkrong bareng dengan teman-teman sesama artis muda seperti Dinda Hauw, Aurel Hermansyah, Syifa Hadju, Melody Laksani, hingga Kesha Ratuliu, yang merupakan teman arisan Lesti.

Hal ini terlihat dari unggahan yang dibagikan Lesti Kejora di Instagramnya. Ini juga menjadi postingan pertama yang diunggah Lesti usai kasus KDRT yang menimpanya. Mengiringi unggahannya, ibu satu orang anak itu menuliskan nama yang diduga geng arisannya.

Postingan Pertama Lesti Kejora Usai Kasus KDRT (Instagram)

"MasyaAllah Mamayu," tulis Lesti Kejora dalam Instagram miliknya, @lestykejora yang dibagikan pada Senin, 24 Oktober 2022

Tidak butuh waktu lama, unggahan pertama Lesti Kejora ini langsung diserbu netizen. Tampak kebanyakan dari mereka beramai-ramai menyoroti senyuman Lesti Kejora yang sudah terlihat lagi pasca kasus KDRT. 

"Senyumannya dede sudah kembali, semoga sehat terus ya," ungkap seorang netizen. "Semoga selalu lihat senyuman dede dan kakak semoga tidak mengulanginya lagi," sambung netizen. "Masya Allah Alhamdulillah senyuman idolaku sudah bangkit lagi," timpal netizen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"