Postingan Perdana Venna Melinda Usai Malam Pertama dengan Ferry Irawan

Postingan Perdana Venna Melinda Usai Malam Pertama dengan Ferry Irawan

Venna Melinda  dan Ferry Irawan  resmi menikah pada Senin (7/3) di Bali. Venna dan Ferry menggelar prosesi akad nikah dengan adat Bali yang cukup kental. Tak dipungkiri keduanya terlihat sangat bahagia. Hal itu terungkap setelah Venna dan Ferry melewatkan malam pertama.

Dilansir dari Instagram Venna @vennamelindareal mengunggah beberapa postingan di Instagram Story pada Selasa (8/3). Beberapa postingan tersebut adalah video detik-detik saat Venna tiba di lokasi pernikahan.

Misalnya saat Venna turun dari mobil mewah didampingi kedua anaknya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Kedua anak Venna nampak menggandeng Venna ketika berjalan menuju lokasi akad nikah, dimana Ferry sudah menanti bersama penghulu.

Postingan Perdana Venna Melinda Usai Malam Pertama dengan Ferry Irawan (Instagram @vennamelindareal)

Selain video kedatangan di lokasi akad nikah, Venna juga mengunggah video saat ia yang sudah resmi jadi istri Ferry masuk ke tempat resepsi pernikahan pada malam hari atau beberapa jam setelah akad nikah berlangsung. Memang Venna dan Ferry menggelar resepsi khusus untuk teman dekat saja.

Nampak hadir beberapa rekan artis, salah satunya Tamara Bleszynski yang memang tinggal di Bali selama beberapa tahun. Tamara nampak mendokumentasikan kedatangan Venna dan Ferry termasuk ketika pengantin baru itu melakukan sesi foto bersama di pelaminan bersama orangtua mereka.

Pernikahan Venna dan Ferry akhirnya terwujud. Meskipun banyak orang terkejut dengan hubungan keduanya masih sangat singkat dan terkesan buru-buru untuk menikah. Tak sampai sebulan usai prosesi lamaran, Ferry dan Venna langsung menikah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"