Polisi Beberkan Perkembangan Kasus Dugaan Pencurian di Toko Kue Ruben Onsu

Polisi Beberkan Perkembangan Kasus Dugaan Pencurian di Toko Kue Ruben Onsu

Toko kue Ruben Onsu di Jakarta Selatan kedatangan pencuri seorang laki-laki pada Selasa (4/10). Pencuri itu diduga mengambil uang dan sejumlah barang elektronik. Ruben pun sudah melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib dalam hal ini Polres Jakarta Selatan. 

AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas Polres Jakarta Selatan menjelaskan jika pihaknya masih terus mendalami dugaan pencurian itu. “Untuk kejadian yang menimpa saudara R (Ruben-red) di toko beliau, di tempat usahanya beliau. Jadi sudah melapor untuk karyawannya, kemudian dari Polres Jakarta Selatan cek TKP. Jadi sekarang cek TKP masih berlangsung,” jelas Nurma Dewi.

Polisi tengah mengumpulkan sejumlah barang bukti, termasuk rekaman CCTV yang terpasang di area toko Ruben. Ia menambahkan akan mengungkap kronologi pencurian tersebut usai penyidik mengecek TKP. Apalagi wajah terduga pelaku sudah jelas terlihat karena muncul dalam CCTV.

Polisi Beberkan Perkembangan Kasus Dugaan Pencurian di Toko Kue Milik Ruben Onsu (ANTV Klik)

Ruben mengatakan akan mencari sang pelaku sampai dapat. Buntut kejadian ini, toko kuliner miliknya kehilangan akun chat resmi dan berdampak pada terlambatnya waktu buka toko. “Ya sudah terjadi ini juga bukan yang gue inginkan. Ini hal yang menurut gue bagaimana orang-orang punya peluang melakukan kejahatan kalau tidak benar-benar dikasih pelajaran akan terus-terusan,” ucap Ruben Onsu.

Dalam akun Instagram miliknya, Ruben mengunggah rekaman CCTV yang menampilkan aksi si maling. Terekam jelas, pelaku memakai hoodie berwarna biru tua, celana jeans dan sandal japit serta memakai helm dan masker.

Rekaman tersebut juga berhasil mendeteksi plat nomor kendaraan yang digunakan pelaku saat datang ke TKP. Tak lama setelah mendatangi toko, pelaku kemudian melihat isi toko sambil memajukan kendaraannya sedikit demi sedikit agar tidak terlihat mencurigakan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"