Pilih Jadi Pramugara, Artis Tampan Ini Tinggalkan Dunia Hiburan

Pilih Jadi Pramugara, Artis Tampan Ini Tinggalkan Dunia Hiburan

Artis Malaysia bernama Elyass Abullah memutuskan jadi seorang pramugara. Pria tampan berusia 42 tahun ini sebenarnya sudah pernah menjadi pramugara pada tahun 2011. Ia menjalani profesi barunya itu selama empat tahun. Kemudian pada 2015 ia memutuskan untuk kembali menjalani rutinitas sebagai artis.

Tapi pada pertengahan 2023, Elyass mengunggah postingan di Instagram. Postingan itu seakan mengabarkan bahwa ia kembali meninggalkan dunia hiburan. Elyass kembali jadi pramugara di maskapai penerbangan Malaysia Airliness. Perusahaan penerbangan itu menjadi salah satu maskapai terbaik di Malaysia selain AirAsia.

Bintang film “Gamatisme” tersebut terlihat sedang bersama rekannya pramugari dan pramugara. Elyass juga menyempatkan melakukan foto selfie di dalam kabin pesawat. Banyak warganet Malaysia dan penggemarnya terkejut. Sebab sudah lama Elyass tak muncul di layar kaca, ternyata pilih jadi pramugara.

Artis Jadi Pramugara (Oh My Media)

Walaupun banyak yang kaget tetapi keputusan Elyass jadi pramugara tetap mendapatkan dukungan dari para fansnya. Memang Elyass tidak memberikan alasan apa yang membuat ia kembali menjadi pramugara dan meninggalkan dunia hiburan untuk kedua kalinya. Apakah penghasilan sebagai pramugara lebih besar?

Terkait penghasilan pramugara di Malaysia memang tidak diketahui besaran nominalnya. Namun diduga besaran gaji pramugara di Malaysia lebih besar dibandingkan gaji pramugara di Indonesia. Di Indonesia seorang pramugara atau pramugari bisa mengantongi penghasilan per bulan mencapai Rp 10 juta – Rp 20 juta. 

Uang tersebut tidak hanya berasal dari gaji saja karena kadang ditambahkan dengan bonus dari maskapai penerbangan itu. Diduga dalam sebulan Elyass bisa mendapatkan gaji lebih dari Rp 20 juta dari Malaysia Airlines.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"