Ini Jenis Parfum yang Sering Dipakai Pramugari dan Pramugara di Pesawat, Aromanya Bikin Penumpang Nyaman

Ini Jenis Parfum yang Sering Dipakai Pramugari dan Pramugara di Pesawat, Aromanya Bikin Penumpang Nyaman

Pramugari dan pramugara pesawat selalu menarik perhatian penumpang. Mulai dari wajah cantik dan tampan serta keramahannya. Tapi pramugari dan pramugara juga harus menjaga aroma tubuhnya saat bekerja makanya mereka mengenakan parfum. Parfum pramugari dan pramugara ini bisa membuat penumpang menjadi nyaman dan menimbulkan daya tarik. Apa saja parfum yang sering dipakai mereka?

Garuda Indonesia Lavina Fresh Green EDT

Tidak hanya pramugari saja karena pramugara pesawat juga banyak yang memakai jenis parfum ini. Garuda Indonesia Lavina Fresh Green EDT adalah parfum dengan aroma green tea yang segar. Jenis parfum ini sangat awet digunakan dan tidak mudah hilang aromanya. Makanya pramugari senang dengan parfum ini.

Kelebihan parfum ini berada dalam botol yang kecil sehingga sangat mudah dibawa ketika pramugari sedang bertugas, cukup dimasukkan ke dalam tas. Untuk harga parfum ini berkisar dari Rp 20 ribu hingga Rp 77 ribu.

Parfum Pramugari dan Pramugara (Shopee)

Garuda Kozuka Cofee Late EDP

Parfum ini adalah jenis parfum yang biasanya dipakai pramugara pesawat. Aroma parfum dengan wangi kopi sangat menjadi ciri khas. Aroma parfum konon bisa membuat pramugara menjadi semangat bekerja melayani penumpang dalam sebuah penerbangan. 

Parfum Garuda Kozuka Cofee Late EDP ini cocok dipakai bagi pramugara yang memiliki karakter maskulin. Parfum ini bisa tahan selama 8-12 jam. Untuk harga juga masih ramah di kantong dari harga Rp 35 ribu – Rp 51 ribu.

Garuda Indonesia Lavina Musk Jasmine EDT

Dari nama parfum ini saja sudah menawarkan sensasi aroma jasmine atau melati. Parfum ini memancarkan aroma bagi pemakainya dengan sosok yang elegan dan romantis. Produk parfum Garuda Indonesia Lavina Musk Jasmine EDT ini bisa dipakai pramugari atau pramugara lho.

Khusus pemakaian parfum di indoor bisa tahan selama 10 jam dan pemakaian di luar ruangan bisa bertahan hingga 5 jam. Untuk harga parfum ini seharga Rp 16.500 hingga Rp 43 ribu. Nggak bikin dompet kempes kan?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"