Kapten Vincent Segera Urus Perceraian dengan Novita Condro?

Kapten Vincent Segera Urus Perceraian dengan Novita Condro?

Kapten Vincent mengaku memiliki bukti-bukti terkait dugaan perselingkuhan yang dilakukan Novita Condro dengan laki-laki yang merupakan teman Kapten Vincent. Dalam waktu dekat, pilot yang juga YouTuber ini berencana untuk mengurus perceraian dengan istrinya.

Hal itu disampaikan Vincent dalam sebuah tangkapan layar di Instagram Story. Kapten Vincent menuliskan jika dia sudah menerima kenyataan bahwa memang sang istri disebut miliki pria idaman lain. "Saya tidak akan menulis apa2 lagi. Kita proses perpisahannya," tulis Vincent. Apakah arti perpisahan yang dimaksudkan mereka akan bercerai?

Postingan Kapten Vincent (Instagram @vincentraditya)

Dalam pernyataan tersebut, Vincent kemungkinan tak lagi membuka bukti-bukti Novita disebut berselingkuh. Sebelumnya Vincent menyebarkan sebuah foto istrinya yang masuk ke dalam mobil mewah, diduga ia dijemput oleh pria yang selama ini dibilang pebinor oleh Vincent.

"Saya punya semua tapi sy sudah putuskan untuk tidak melanjutkan semua ini untuk masa depan lebih baik, biar Tuhan maafkan kalian. Besok adalah masa depan, hari ini kita hanya bisa rencanakan masa depan supaya bisa lebih baik karena sudah tidak ada harapan lagi," tulis Vincent.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"