Pesona Seksi Jessica Iskandar yang Menggoda Iman, Awas Batal Puasa Lho!

Pesona Seksi Jessica Iskandar yang Menggoda Iman, Awas Batal Puasa Lho!

Belakangan ini nama Jessica Iskandar memang menjadi perbincangan, terkait foto-foto seksinya yang beredar di dunia maya. Netizen merasa terganggu karena ibu satu anak itu nekat mengunggah foto menggoda, bahkan saat umat Islam sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan.

Nyatanya, memang buka satu dua kali artis yang akrab disapa Jedar itu mengunggah foto seksi. Sejak pindah ke Bali, netizen menuding artis cantik ini semakin sering mengunggah foto-foto yang mengundang. Seseksi apa sih penampilannya?

Ternyata Ini Alasan Jedar Suka Unggah Foto Seksi

Ternyata Ini Alasan Jedar Suka Unggah Foto Seksi Jessica Iskandar (Instagram @inijedar)

"Aku cuma terlalu bangga dan bahagia jadi perempuan, aku pergi ke gym setiap pagi semata-mata untuk kebugaran dan memiliki tubuh idaman aku. Buat aku sendiri. Aku semangat sebagai seorang ibu tapi bisa tetap#bodygoals buat aku pribadi. Bahagia rasanya buat aku, pencapaian yang menyenangkan.#bali."

Foto Fenomenal

Foto Fenomenal Jessica Iskandar (Instagram @inijedar)

"Rencana ke mall beli kacamata, tapi aku lihat ada baju lucu, jadinya aku beli sepatu. Di jalan ngecek online shop jadi tambah beli tas.#wanita#bali#lol," bunyi caption Jedar. Postingan ini jadi kontroversi karena Jessica Iskandar dianggap tidak menghargai orang yang berpuasa.

Akui Tidak Mampu

Akui Tidak Mampu Jessica Iskandar (Instagram @inijedar)

"Kalau aku disuruh lupain kamu, aku akan pergi ke kelurahan untuk minta surat keterangan tidak mampu." Bagaimanapun, terlepas dari unggahan yang dianggap terlalu seksi, Jessica Iskandar selalu memberikan caption yang menarik untuk postingan-postingannya.

Menu Buka Puasa Favorit

Menu Buka Puasa Favorit Jessica Iskandar (Instagram @inijedar)

Jessica Iskandar tak hanya sering mengunggah postingan terlalu seksi. Kadang dia juga dihujat karena mengunggah postingan minuman di waktu yang enggak tepat. Mungkin ini yang bikin warga se-Indonesia Raya emosi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"