Pesona Mantan Rizky Billar, Syahra Larez yang Sudah Menikah, Cantikan Mana Sama Lesti?

Pesona Mantan Rizky Billar, Syahra Larez yang Sudah Menikah, Cantikan Mana Sama Lesti?

Rizky Billar memiliki mantan kekasih bernama Syahra Larez. Sama-sama berprofesi sebagai pemain sinetron dengan Billar, Syahra yang masih berusia 19 tahun selama beberapa bulan dipacari calon suami Lesti Kejora itu. Syahra kini sudah menikah lho, padahal usianya terbilang masih muda.

Syahra dinikahi oleh pengusaha bernama Denny Buana. Usia Denny terpaut 14 tahun lebih tua dengan Syahra. Perbedaan usia tersebut tak membuat cinta mereka berjarak. Pacaran singkat, Syahra pun dipinang oleh Denny. Kehidupan Syahra kini bahagia setelah menjadi istri seorang pengusaha muda yang sukses.

"Dari awal merencanakan pernikahan sama suamiku, selalu di beri kelancaran sama Allah swt.Terima kasih untuk teman-teman dan keluarga," tulis Syahra beberapa waktu lalu di Instagram pribadinya. Di Instagram, Syahra sering mengabadikan momen kebersamaan dengan suaminya saat liburan bersama. Sosok suaminya sangat romantis dan membuatnya bahagia.

Syahra Larez (Instagram @syahralarez_new)

Setelah menikah memang Syahra lebih banyak berada di rumah untuk mengurus kebutuhan suami. Rutinitas syuting sinetron tak lagi dia lakukan. Apakah memang Syahra diminta sang suami untuk fokus jadi ibu rumah tangga?

Syahra pun sempat angkat suara ketika ia dibanding-bandingkan dengan Lesti. Kepada sejumlah media beberapa waktu lalu, Syahra seakan tidak nyaman jika ia dibanding-bandingkan dengan Lesti. Sebab baik dirinya dan Lesti pasti memiliki kelebihan dan kekurangan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"