Pesona Mantan Istri Doni Salmanan, Gigi Ruwanita yang Cantiknya Boleh Diadu dengan Dinan Fajrina

Pesona Mantan Istri Doni Salmanan, Gigi Ruwanita yang Cantiknya Boleh Diadu dengan Dinan Fajrina

Doni Salmanan  memang sudah dijadikan tersangka dalam kasus dugaan penipuan dan tindak pidana pencucian uang atau TPPU. Bahkan rekening mantan suami Gigi Ruwanita sudah diblokir. Sosok mantan istri Doni kembali dikaitkan dengan crazy rich Bandung yang memiliki jumlah rekening mencapai Rp 500 miliar lebih.

Doni dan Gigi menikah pada 2019 silam. Sayangnya pernikahan Doni dan Gigi hanya berusia dua tahun. Sebab di tahun 2021, keduanya memutuskan untuk berpisah. Beberapa bulan menduda, Doni menikah dengan Dinan Fajrina istrinya sekarang.

Siapa sebenarnya sosok Gigi? Dilansir dari beberapa sumber Gigi adalah seorang selebgram. Wanita berdarah Sunda ini memiliki jumlah followers mencapai lebih dari 102 ribu akun. Saat melakukan aktivitas kesehariannya, Gigi mengunggah di Instagram.

Pesona Mantan Istri Doni Salmanan, Gigi Ruwanita yang Cantiknya Boleh Diadu dengan Dinan Fajrina (Instagram @gigaruwanita)

Lewat foto-foto di Instagram @gigiruwanita, wanita cantik ini memiliki hobi otomotif. Ia sering mengendarai motor gede dan melakukan turing dengan teman-teman sesama klub motor. Penampilan Gigi bikin pangling ketika sedang mengenakan helm dan jaket motor yang tebal.

Selain punya hobi mengendarai motor, Gigi juga punya hobi naik gunung. Salah satu gunung yang pernah dia datangi adalah Gunung Merbabu di Jawa Tengah. Misalnya Gigi mengunggah foto dirinya sedang berada di puncak Merbabu. “Merbabu (Mernanti Restu Bapak Ibu,” tulis Gigi.

Selain Merbabu, gunung di Jawa Barat yakni Gunung Gede juga pernah ia sambangi bersama beberapa temannya. Gigi sangat mencintai alam. Salah satu wujud rasa cinta kepada alam dan syukur adalah dengan mendatangi gunung-gunung. “Sesekali saya ingin seperti orang2, berbagi wajah kepada dunia, meski kadang lupa bawah tidak semuanya harus dibagi,” tulisnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"