Pesona Kirana Sasmi Montana, Putri Anggun C Sasmi yang Selama Ini Wajahnya Disembunyikan

Pesona Kirana Sasmi Montana, Putri Anggun C Sasmi yang Selama Ini Wajahnya Disembunyikan

Anggun C Sasmi untuk pertama kalinya menunjukan wajah putrinya yang bernama Kirana Sasmi Montana. Kirana selama ini jarang muncul di akun Instagram Anggun karena sejak ia kecil, Anggun tak pernah menunjukan wajah Kirana.

Kini Kirana sudah tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik. Wajahnya memiliki campuran Indonesia dan Prancis, dari keturunan ayah kandungnya. Dilansir dari akun Instagram Anggun, Kirana terlihat sedang melakukan sesi rekaman menyanyi di sebuah studio.

Kirana mengenakan sweater dan celana panjang serta sneakers warna putih. Dalam foto itu postur tubuh Kirana  terlihat tinggi meskipun masih tergolong remaja.

Putri Anggun C Sasmi (Instagram @anggun_cipta)

Anggun mengaku sangat senang ketika Kirana memiliki bakat menyanyi yang sama dengannya. "Ini kali pertama anak saya ikut berpartisipasi di dalam proyek yang sama. Walaupun bagiannya hanya kecil sekali tapi dia bangganya minta ampun dan saya pun ikut bangga,"tulis Anggun di Instagram.

Sebagai orangtua, Anggun mengaku tak pernah mengarahkan Kirana agar menjadi penyanyi seperti dirinya. Dia  akan memberikan kesempatan bila memang menyanyi menjadi bakat Kirana yang mau diseriusi di masa depannya.

"Sebagai orangtua saya senang bisa berbagi pengalaman yang sama dan dia sadar akan keberuntungannya. Jika keberuntungan digabung dengan kerja keras, insya Allah apapun yang dia harapkan akan terwujud,"tambah Anggun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"