Pesona Harvey Moeis, Suami Sandra Dewi yang Ganteng, Kaya Raya, Tapi Suka Menolong Sesama

Pesona Harvey Moeis, Suami Sandra Dewi yang Ganteng, Kaya Raya, Tapi Suka Menolong Sesama

Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis dikenal sebagai seorang pengusaha sukses karena memiliki perusahan yang bergerak di bidang pertambangan batu bara. Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah pada tahun 2016. 5 tahun menjadi suami istri pasangan ini terlihat makin bahagia.

Setelah menikah dan memiliki 2 anak, Sandra mengurangi waktu bekerja sebagai artis. Harvey memang meminta Sandra untuk fokus mengurus buah hati. Harvey memiliki paras yang tampan. Kulitnya yang putih, tubuhnya yang proporsional, dan wajahnya memiliki campuran oriental, banyak warganet yang menyebut wajahnya sekilas mirip artis Korea.

Sandra Dewi - Harvey Moeis (Tribunnews.com)

Harvey juga disebut-sebut memiliki harta yang melimpah, termasuk memiliki satu unit jet pribadi. Beberapa kali Sandra tertangkap kamera tengah berada di dalam sebuah jet pribadi yang diduga dimiliki oleh suaminya. Harvey juga selalu memberikan barang-barang mewah untuk kedua putranya.

Meski tajir, bukan berarti Harvey tak pernah menolong sesama. Justru dia sering melakukan banyak kebaikan yang tak diketahui oleh publik. Bahkan salah satu karyawan Harvey pernah curhat di Instagram, tentang kebaikan yang dilakukan Harvey selama ini. 

"Kepada Pak Boss, Aku tahu kalau Anda adalah orang yang sangat kaya. Karena status di bank atau jumlah propertimu. Anda kaya raya karena orang-orang berhutang banyak kebaikan dan bimbingan darimu. Teruslah menjadi orang yang luar biasa,"kata seorang karyawan Harvey, seperti dikutip dari Grid.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"