Pesona Adik-adik Nathalie Holscher, Wajah Mereka Tak Kalah Cantik dengan Sang Kakak

Pesona Adik-adik Nathalie Holscher, Wajah Mereka Tak Kalah Cantik dengan Sang Kakak

Setelah Nathalie Holscher  resmi menggugat cerai Sule, ibu satu anak ini lebih banyak melakukan aktivitas bersama kedua adik-adiknya yakni Nadya Holscher dan Tasya Holscher. Meskipun usia Nathalie dengan Nadya dan Tasya cukup jauh namun kakak beradik ini punya hubungan dekat.

Melansir dari akun Instagram @tasyaholscher, Nathalie mengajak Nadya dan Tasya untuk melakukan sesi foto bersama di sebuah studio. Ketiganya memiliki kemiripan wajah dan sama-sama dikaruniai kecantikan. Tak ayal banyak warganet yang terkesima melihat kekompakan Nathalie, Nadya, dan Tasya. “Kayak kembar,” tulis warganet. “Cantik semua,” sahut warganet lain di Instagram.

Kebersamaan Nathalie bersama Nadya dan Tasya memang baru terungkap setelah rumah tangga Sule dan Nathalie berada di ujung tanduk. Nathalie kemungkinan kini tinggal bersama adik-adiknya di sebuah tempat setelah meninggalkan rumah Sule. Nadya dan Tasya sepertinya menjadi orang yang memberikan semangat kepada Nathalie.

Pesona Adik-adik Nathalie Holscher, Wajah Mereka Tak Kalah Cantik dengan Sang Kakak (Instagram @tasyaholscher)

Memang wajah Nadya dan Tasya sangat mirip. Nadya adalah adik Nathalie dan kakak Tasya. Saat ini Nadya masih tercatat sebagai seorang mahasiswi di perguruan tinggi swasta di Jakarta. Sementara Tasya si bungsu masih duduk di bangku SMA. Tasya ternyata sempat diajak Nathalie saat berbulan madu dengan Sule di Bali usai mereka menikah.

Tasya tak menyia-nyiakan waktu kebersamannya dengan Nathalie saat keduanya mendatangi sebuah pantai. Mereka berfoto dan menunjukkan wajah yang sangat bahagia. Tak hanya ke Bali, Tasya juga diajak liburan Nathalie ke Singapura beberapa bulan silam.

Saat Nathalie mengajak Tasya dan Nadya liburan ke Singapura, tidak nampak sosok Sule bersama mereka. Diduga momen itu sebenarnya Nathalie sudah memutuskan angkat kaki dari rumah Sule karena diduga berseteru dengan anak sambungnya, Putri Delina.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"