Pesan Larissa Chou kepada Alvin Faiz, Kasih Kabar Mau Nikah Lagi

Pesan Larissa Chou kepada Alvin Faiz, Kasih Kabar Mau Nikah Lagi

Rencana Larissa Chou menikah lagi ternyata sudah diketahui oleh Alvin Faiz mantan suaminya. Larissa sempat mengontak Alvin untuk memberikan kabar gembira tersebut sekaligus meminta izin. Dalam pesan tersebut Larissa terlihat sangat sopan ketika memberitahukan rencana pernikahannya.

Melansir dari akun Instagram @alvin_411, suami Henny Rahman itu menggunggah postingan di Instagram Story pesan dari mantan istrinya. “Dear Alvin & keluarga aku ingin mengabarkan kabar kalau aku insya allah akan berkeluarga lagi dalam waktu dekat. Sekiranya dengan ikhlas ikut mendoakan,” tulis Larissa.

Larissa dalam pesan itu meminta maaf kepada Alvin seandainya ada kesalahan yang pernah dilakukan. Larissa juga meminta Alviin menahan diri jika ada pihak-pihak yang akan mengadu domba keduanya terkait hubungan masa lalu saat masih jadi suami istri. Larissa ikut mendoakan keluarga Alvin saat ini. “Doa terbaik dari aku pun untuk ayah Yusuf dan keluarganya adalah doa-doa terbaik,” tulisnya.

Larissa Chou Kasih Kabar Alvin Faiz Mau Nikah Lagi (Instagram @alvin_411)

Terkait Larissa Chou menikah, Alvin Faiz  mendapatkan pesan itu pada 16 Agustus 2023 silam. Nampaknya Larissa tidak memberitahukan siapa sosok calon suaminya. Alvin juga berharap agar netizen tak lagi mengaitkan dirinya dengan Larissa karena keduanya sudah berkeluarga dan akan membangun keluarga.

Kabar Larissa akan menikah baru terungkap setelah wanita keturunan Tionghoa itu mengunggah foto sedang berjalan bersama pria misterius dan Yusuf putranya. Larissa meminta izin kepada putranya bahwa ia akan menikah lagi. Publik bertanya-tanya tentang sosok pria yang akan jadi suami Larissa.

Ternyata pria itu adalah Ikram Rosadi. Ikram bukan dari kalangan selebritis. Ia berkecimpung dalam dunia politik. Ikram adalah wakil sekretaris ormas Pemuda Pancasila. Ia tercatat sebagai Caleg DPRD di Kabupaten Bandung Barat dari Partai Golkar. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"