Pesan Bijak Jordi Onsu Soal Pacaran Beda Agama dengan Frislly Herlind

Pesan Bijak Jordi Onsu Soal Pacaran Beda Agama dengan Frislly Herlind

Jordi Onsu dan Frislly Herlind resmi berpacaran pada Februari silam. Jalan 2 bulan masa pacaran, pasangan ini kerap mendapatkan komentar negatif dari para netizen karena perbedaan keyakinan di antara mereka berdua. 

Tak tahan terus-terusan ditanya bagaimana rasanya pacaran beda agama, adik Ruben Onsu ini akhirnya memberikan pernyataan di Instagram. Jordi melontarkan sebuah pesan bijak dan dia berusaha tenang, meski di ujungnya pengusaha ini sedikit membuat candaan.

"Perbedaan (Agama-red) mungkin menjadi fokus utama aku dan pasangan untuk saling mendukung satu sama lain,"buka Jordi yang menganut agama Kristen Protestan sementara Frislly berkeyakinan Islam. Jordi dan Frislly menjalani hubungan dengan apa adanya, tak dibuat-buat untuk sekedar menarik perhatian banyak orang.

Jordi Onsu - Frissly Herlind

"Bukan karena gaya dan bentuk perhatian kami dalam menjalani hubungan ini beda dengan kalian berarti itu salah,"tegas Jordi. Mumpung masih bulan Ramadan, Jordi meminta para netizen untuk hati-hati dalam menuliskan pernyataan di Instagram.

"Di bulan baik ini mulutmu mungkin sudah ditutup masker karena pandemi. Jangan sampe nanti sama Tuhan di kasih ujian sampai mesti di masker itu jari," ceplos Jordi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"